Beberapa Tempat Rekomendasi Belanja Dago Bandung

5 Likes Comment
Belanja Dago Bandung

Belanja Dago Bandung merupakan salah satu alternatif pilihan wisata  bagi para wisatawan Bandung. Dago merupakan salah satu tempat yang terkenal di Bandung. Berbelanja di Dago Bandung sangat mengasyikan. Berbicara tentang daerah Dago, tak akan ada habisnya karena di daerah Dago banyak terdapat berbagai macam barang. Apa yang pengunjung inginkan ada di Dago, mulai dari tempat wisata alam, hotel-hotel, tempat makan untuk wisata kuliner, wisata belanja, hingga tepat-tempat untuk wisata pendidikan.

Beberapa Tempat Rekomendasi Belanja Dago Bandung

Tempat belanja Dago Bandung merupakan pusatnya tempat wisata di Bandung yang pertama dalam kemunculan fashion atau mode. Daerah Dago banyak dikunjungi oleh pengunjung untuk berbelanja. Dago Bandung bukan pada saat ini saja tetapi sejak jaman dahulu kawasan dago menjadi tempat favorit orang-orang belanja. Makanya di kawasan Dago masih banyak bangunan-bangunan Belanda. Apalagi pas liburan, banyak yang datang ke Dago untuk berbelanja di Dago Bandung hanya untuk sekedar berjalan – jalan, hang out bersama kawan.

Tempat tempat yang menarik dapat dikunjungi saat anda berlibur ke kawasan belanja Dago Bandung diantaranya:

  • Sentra Bisnis Dago

Dago pusatnya sentra bisnis. Berbagai bisnis yang terdapat di jalan Dago ini. Ada Bank, kafe dan restoran yang cocok dijadikan tempat untuk membicarakan bisnis. Apalagi didukung adanya hotel,  pusat kebutuhan peralatan eletronika maupun perkantoran. Di dago banyak tempat untuk berkumpul bareng teman-teman. Apalagi pada saat malam Minggu atau Sabtu malam. Berbagai aktifitas yang jarang anda temukan akan keluar di sini, berbagai acara, dan kegiatan-kegiatan anak muda menambah semarak suasan tempat belanja Dago Bandung.

  • Factory Outlet di Jalan Dago

Banyak factory outlet di sepanjang jalan dago seperti Central Branded Outlet,Grande Factory Outlet, Level Factory Outlet,  Blossom Factory Outlet, Gossip Factory Outlet, Glamour factory Outlet, Runway Factory Outlets, Rafles Factory Outlets, dan masih banyak yang lainnya.

  • Tempat Wisata Kuliner

Tempat makan di Dago pun menarik dan banyak pilihan. Mereka menawarkan berbagai jenis masakan mulai dari masakan Thailand, masakan Padang, masakan Malaysian, masakan Chinesse, Fast fast, masaka European dan Western, semua tersedia di sini.

  • Wisata Pendidikan

Wisata pendidikan di Dago ini antara lain Saung Angklung Udjo, Taman Budaya Dago, dan kebun binatang Bandung yang bisa anda kunjungi bersama keluarga.

Itulah berbagai tempat wisata dan belanja Dago Bandung yang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mengunjungi Dago Bandung. Selamat berwisata.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *