Menikmati Suasana Di Tempat Belanja Cihampelas Bandung

5 Likes Comment
Belanja Cihampelas Bandung

Belanja Cihampelas Bandung menjadi alternative yang bagus bagi Anda yang ingin berwisata belanja d iota Kembang. Datang ke kota Bandung rasanya tak lengkap kalau tidak jalan-jalan ke Cihampelas. Berbelanja di Cihampelas Bandung  banyak dipilih pengunjung sambil menikmati keindahan suasananya. Apalagi kalau berjalan-jalan di malam hari. Melihat indahnya setiap pohon yang dililiti lampu-lampu berwarna-warni.

Menikmati Suasana Di Tempat Belanja Cihampelas Bandung

Kawasan belanja Cihampelas Bandung banyak dikunjungi oleh pengunjung dari berbagai daerah. Bukan hanya berbelanja saja, di kawasan ini pengunjung juga berwisata kuliner dan hang out bersama  teman-teman. Sudah sejak lama kota Bandung menjadi kota destinasi para pecinta shopping.

Berbelanja di Cihampelas Bandung pengunjung bisa mengunjungi mall Cihampelas Walk (Ciwalk). Ciwalk pertama kali didirikan tahun 2004 dengan konsep indoor dan outdoor. Kebersihan dan keasrian Ciwalk menjadikannya sebagai salah satu mall yang menawarkan kenyamanan istimewa bagi pengunjungnya.

Pengunjung menikmati suasana sekitar sambil berjalan ke area belanja Cihampelas Bandung. Di koridor luar, Ciwalk menyediakan beberapa tempat duduk yang romantis dan bisa digunakan pengunjung untuk bersantai setelah berkeliling. Kadang, untuk bisa menikmati duduk santai di koridor luar sangatlah sulit mengingat jumlahnya yang tidak sebanding dengan jumlah pengunjung.

Pada malam hari, area belanja Cihampelas Bandung akan lebih ramai. Suasana yang nyaman dan romantis membuat betah para pengunjung. Apalagi pas hari libur, pengunjung biasa lebih banyak waktu untuk belanja di Cihampelas Bandung dan menikmati keindahan kota Bandung di malam hari.

Para pengunjung yang datang ke sini biasanya dari luar kota terutama kota Jakarta. Tetapi ada juga yang datang dari kota-kota lain karena mendengar keindahan yang ada di sekitar Cihampelas. Oleh karena itu, cobalah berkunjung ke Cihampelas Walk. Di kawasan ini Anda akan merasa dimanjakan dengan keadaan yang begitu alami sehingga membuat Anda betah dan pastinya ingin kembali berkunjung ke sini.

Itulah informasi tentang belanja Cihampelas Bandung. Semoga informasi ini memberikan gambaran yang jelas tentang wisata yang bisa menjadi pilihan Anda untu mengisi masa liburan. Tunggu apalagi? Segeralah agendaan liburan ke Cihampelas Bandung bersama teman, pasangan atau keluarga Anda. Nikmati keindahan dan eseruan liburan di Bandung yang tidak akan terlupakan.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *