Belanja Bandung

4 Likes Comment
Belanja Bandung

Belanja Bandung memang melelahkan sekaligus menyenangkan. Banyaknya ragam pilihan produk dan tempat-tempat belanja yang menarik akan membius para pengunjung hingga tak lagi terasa lelah. Kota Bandung yang memiliki julukan sebagai Paris Van Java sangat menarik wisatawan untuk belanja di Bandung. Para wisata pun selalu berdatangan apalagi di waktu hari libur. Mereka datang hanya untuk belanja di Bandung. Perkembangan mode serta fashion di Bandung secara tak langsung menarik wisatawan dari luar kota bahkan tidak sedikit juga wisata asing yang datang ke Bandung.

Memang, kota Bandung merupakan salah satu kota yang menawarkan aneka pilihan mulai dari wisata belanja, wisata kuliner dan wisata alamnya. Untuk wisata belanja Bandung banyak sekali distro-distro, boutiq bahkan banyak emperan yang menawarkan busana-busana yang berkualitas bagus dan harga yang murah. Ada juga grosiran dengan partai besar atau satuan. Semua ada di Bandung.

Tempat Belanja Bandung yang Menyenangkan

Di Bandung kita bisa mengunjungi Pasar Baru Trade Center atau ITC. Pasar Baru ini memang sering jadi tujuan para wisatawan untuk berbelanja baju-baju murah dan berkualitas dengan harga yang bersahabat. Di sini terdapat baju-baju busana muslim sampai baju-baju untuk pesta pernikahan. Berbelanja memang akan membuat siapapun merasa lelah, namun juga menyenangkan. Buktinya setiap akhir pekan kota Bandung banyak dikunjungi para wisatawan dari luar kota dan wisatawan asing.

Selepas belanja Bandung, Anda bisa berwisata kuliner di tempat-tempat makan yang ada di sekitar Pasar Baru atau ITC. Di Pasar Baru, terdapat food court yang terletak di lantai 4 gedung ini. Di sini banyak menyajikan makanan-makanan tradisional bahkan ada juga yang menyajikan makanan-makanan luar negeri. Sedangkan di ITC, food court terdapat di pinggir-pinggir gedungITC, mulai dar rumah makan Padang hingga restoran cepat saji.

Belanja Bandung memang banyak menawarkan berbagai macam keperluan membuat para wisatawan merasa betah dan puas. Bahkan tak jarang banyak orang-orang merasa ketagihan untuk datang kembali ke Bandung dan berbelanja lagi sambil berlibur ke kota Bandung untuk menghabiskan masa liburanya. Alasannya tak lain dan tak bukan adalah karena Bandung banyak menyediakan berbagai macam keindahan alam dan berbagai macam busana yang berkualitas dan terjangkau. Oleh karena itu, Bandung di juluki dengan Paris-nya Indonesia atau dengan sebutan Paris Van Java. Selamat berbelanja di Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *