Belanja Bandung Murah dan Banyak Pilihan

23 Likes Comment
Tempat Wisata Belanja di Bandung

Belanja Bandung murah menjadi salah satu pilihan wisata belanja para pengunjung kota Bandung. Kota yang disebut-sebut sebagai Paris-nya Indonesia ini memberikan berbagai pilihan wisata belanja yang bisa menghilangkan dahaga belanja para pengunjungnya.

Belanja Bandung Murah dan Banyak Pilihan

Berikut ini penulis berikan beberapa alternative tempat-tempat wisata belanja Bandung dengan harga murah  yang bisa Anda kunjungi.

King Shopping Center

King Shopping Center Bandung
King Shopping Center Bandung | Foto : hsp.net.id

King Shopping Center menjadi salah satu tujuan wisatawan yang ingin belanja Bandung murah. Tempat wisata belanja ini banyak dikunjungi oleh anak muda, mulai dari anak kuliahan dan sekolahan.  Kawasan King Shopng Center yang berdampingan dengan pusat berbelanjaan Parahyangan ini menjual pakaian distro yang berkualitas tetapi dengan harga yang harga bersahabat. Kawasan ini juga berdekatan dengan mesjid Agung Bandung sehingga lebih memudahkan Anda untuk menjalankan ibadah shalat. Halaman mesjid Agung ini juga suka digunakan untuk tempat istirahat setelah berjalan-jalan berbelanja bandung. Di bawah mesjid Agung dijadikan tempat parkir motor dan mobil sehingga Anda akan lebih nyaman dan aman dalam memarkirkan kendaraan.

Pasar Baru Trade Center

Pasar Baru Trade Center
Pasar Baru Trade Center | Foto : wisatasyarta.blogspot.com

tempat belanja Bandung murah lainnya adalah Pasar Baru Trade Center. Pasar Baru Trade Center merupakan sebuah pusat perbelanjaan Bandung yang memberikan bebagai pilihan produk. Tempat wisata belanja ini menjual berbagai produk yang sangat komplit. Pengunjung yang datang bisa membeli barang di Pasar Baru Trade Center dengan membeli secara partai besar maupun eceran. Mereka yang memiliki jiwa bisnis biasanya akan menjual kenbali barang tersebut di daerahnya.

Barang yang dijual memiliki kualitas yang baik dengan harga yang murah. Oleh karena itu, Pasar Baru ini banyak dikunjungi wisatawan. Tak hanya wisatawan domestic, Pasar Baru juga sering dikunjungi wisatawan macanegara seperti dari oleh negara tetangga yaitu Malaysia.  Tujuannya sama, berbelanja barang-barang yang berkualitas dan harga relative murah. Apalagi di Pasar Baru pengunjung bisa menawar harga. Jika Anda pintar menawar, Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah dibanding  di tempat lain.

ITC Kebon Kalapa

ITC Kebon Kalapa Bandung
ITC Kebon Kelapa Bandung | Foto : salsawisata.com

Tempat belanja Bandung murah yang berada di kawasan Kebon Kelapa ini tidak hanya menjual berbagai jenis pakaian, tas, sepatu, dan kosmetik tapi juga menjual handphone. Sentra penjualan handphone yang berada di lantai 3 ini menawarkan berbagai handphone dengan harga yang cukup miring. Dengan harga-harga yang miring ini, tak heran jika ITC Kebon Kelapa tak penah sepi pengunjung. Bagi Anda pengunjung muslim, mushola disediakan di lantai paling atas  gedung ini. Dengan angin yang berhembus cukup kencang, Anda akan merasakan kesejukan udara Bandung.

Itulah beberapa tempat belanja Bandung murah yang bisa Anda kunjungi. Selain tempat-tempat di ata, ada beberapa lagi tempat wisata lainnya. Anda bisa mencari informasinya di sebandung.com. Selamat berwisata.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *