Belanja Baju Di Bandung dengan Harga Murah

3 Likes Comment
Belanja Bandung

Belanja baju Bandung dengan harga murah? Bisa saja, asalkan Anda tahu triknya. Dalam artikel ini, penulis akan membahas beberapa cara untuk mendapatkan baju dengan harga yang murah di Bandung. Setelah puas berwisata di Bandung dan sekitarnya, tidak ada salahnya Anda meluangkan waktu untuk membeli baju sekadar untuk oleh-oleh.

Lalu bagaimana cara belanja baju Bandung dengan harga yang murah? Ini dia caranya. Di bandung terdapat pedagang baju-baju yang dengan gambar-gambar yang berkaitan dengan Bandung. Ini cocok untuk dijadikan oleh-oleh. Selain itu, harganya pun murah berkisar antara Rp. 25.000 hingga Rp. 35.000 saja. Tapi jika Anda beli dengan jumlah banyak harganya pun bisa lebih murah.

Belanja Baju Bandung dengan Harga Murah

Baju Bandung ini bisa Anda dapatkan di banyak tempat seperti di Pasar Baru, emperan Pasar Baru atau sepanjang jalan Dewi Sartika, toko-toko baju atau factory outlet di Bandung. Namun, jika Anda ingin mendapatkan harga baju yang lebih murah, sebaiknya Anda belanja baju Bandung di emperan Pasar Baru atau  sepanjang jalan dewi Sartika dan dekat kawasan Mesjid Agung. Di sana Anda akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah dibanding dengan membeli di toko. Tapi jangan kahwatir, barang-barang yang di jual di sini bukan berarti tidak berkualitas karena djual di emperan. Kualitasnya sama saja dengan yang dijual di toko-toko. Hanya saja tempatnya yang membedakan.

Jika Anda berkunjung ke Bandung pada hari Sabtu, Anda bisa mengunjungi pasar kaget gasibu yang ada di depan Gedung Sate. Setiap hari Minggu pagi, di tempat ini terdapat ratusan pedagang yang datang dari berbagai penjuru Bandung untuk menawarkan barang dagangannya di sini. Bukan hanya baju, di sini juga dijual berbagai barang seperti sprei, sandal, sepatu, acccories motor, accecories handphone, jaket, kerudung, binatang peliharaan, hingga berbagai macam kuliner. Di pasar kaget Gasibu ini juga banyak orang yang berolahraga sambil berbelanja.Hal ini tentu memudahkan Anda untuk belanja baju Bandung.

Lokasinya yang dekat dengan taman Lansia mmungkinkan Anda untuk melepas lelah di taman yang dirimbuni pepohonan ini. Anda juga bisa memesan makanan di sini. Tapi, jika ingin ke pasar Gasibu ini sebaiknya Anda datang pagi-pagi sekali karena siangnya pasar ini sudah bubar.

Bagaimana? Anda tertarik untuk belanja baju Bandung dengan harga murah? Ayo, kunjungi Bandung untuk berwisata belanja bersama keluarga.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *