8 Tempat Menikmati Batagor Di Bandung Lezat dan Nikmat

4 Likes 3 Comments
Tempat Menikmati Batagor Di Bandung Lezat dan Nikmat

Batagor merupakan makanan populer yang ada di Bandung. Batagor di Bandung ini dijajakan di berbagai tempat, mulai dari kaki lima hingga restoran mahal. Baso tahu goreng ini memang merupakan kuliner ciri khas Bandung yang merakyat. Berikut ini delapan tempat makan batagor yang lezat dan murah :

8 Tempat Menikmati Batagor Di Bandung Lezat dan Nikmat

1. Batagor Yunus

Tempat makan batagor di Bandung ini terletak di Jalan Kopo No.68. Batagor Yunus terkenal dengan rasa bumbu kacang yang pedas.  Siomay di tempat ini juga sangat khas rasanya dan terbuat dari tepung kanji  dicampur ikan dengan bumbu khusus. Tempat makan ini buka dari pukul delapan pagi hingga sembilan malam.

2. Batagor Burangrang

Batagor ini terletak di Jalan Burangrang No.7.  Tempat makan ini buka dari pukul delapan pagi hingga delapan malam. Menu khas dari tempat makan ini adalah inovasi batagor bulat. Batagor di tempat ini dijual Rp.7.000,- per potong.

3. Batagor Darto

Batagor Darto berada di Jalan Simpang Dago No.200. Tempat makan batagor di Bandung ini buka setiap hari mulai pukul sembilan pagi hingga sembilan malam. Batagor di tempat ini dijual Rp.2.500,- per potong.  Batagor Darto sudah berdiri sejak wal 1980-an. Kita bisa memecan menu khas batagor kuah dengan ceker ayam. Menu andalan lain dari tempat makan ini adalah batagor kering bumbu kacang.

4. Batagor Raja

Batagor ini bisa kita temui di Jalan dr.Otten No.11. Batagor Raja buka setiap hari mulai pukul delapan pagi hingga sepuluh malam. Batagor di tempat ini dijual seharga Rp.3.500,- setiap potong. Kita bisa berkaraoke gratis di tempat ini.

5. Batagor H.Isan

Batagor H.Isan terletak di Jalan Bojongloa No.38 dan Jalan Cikawao No.27A. Harga setiap potong batagor di tempat ini berkisar Rp.1.500,- hingga Rp.8.500,-. Batagor H.Isan buka dari pukul delapan pagi hingga tujuh malam. Selain batagor, menu andalan lain di tempat ini adalah mie yamin dan es campur.

6. Batagor Lucky

Batagor di Bandung ini terletak di Foodcourt Borma yang berada di Jalan Dr. Setiabudhi. Batagorini dihargai Rp.5.000,- per potong. Batagor Lucky buka dari pukul sepuluh pagi hingga delapan malam. Selain di Borma, Batagor Lucky juga ada di Bandung Electronic Cenrer, Foodcourt Paskal, dan Toko Rotiku Dago.

7. Batagor Kingsley

Batagor ini bisa kita jumpai di Jalan Veteran No.25. Batagor Kingsley buka dari jam sembilan pagi hingga tujuh malam kecuali hari Kamis. Di tempat ini djual batagor, bakso kuah, siomay dan oleh-oleh khas Bandung.

8. Batagor Riri

Batagor Riri berada di Jalan Burangrang No.41. Batagor Riri buka setiap hari dari pukul sembilan pagi hingga delapan malam. Di tempat ini kita bisa menikmati berbagai batagor, siomay, mie jamur, dan bubur ayam.

Itulah delapan tempat yang menyediakan menu batagor yang lezat dengan harga terjangkau. Menu batagor di Bandung itu biasanya dilengkapi dengan menu lain, terutama siomay.

You might like

3 Comments

  1. Baru aja bli batogor Riri di jalan burangrang n batagor Ihsan yg kebetulan sejalan nemu di jln lodaya.
    Harga batagor Riri 10rb per potong nya ada batagor n siomay.
    Harga batagor Ihsan 2.5rb per potong nya hanya tersedia batagor saja kl Ihsan.
    Soal rasa yah sesuai harga yaaa n sesuai selera.
    Tapi kdg kalo lagi pengen lbh enak batagor n siomay kampung 😀

  2. Sewa Bus Pariwisata & ELF/Hiace Bandung ,Murah Sekali … Sewa Avanza/APV +Supir untuk Keliling Bandung 300rb (All-In) +BBM ,Parkir ,Tol .. Puter2 Bandung Sepuasnya.
    More Info : MadeTravel ,Jl.Sarijadi Raya Blok.7 No.106 Bandung 40151 ,West Java
    +62 878-234-224-27 | 31449B77 | [email protected] | @TravelBdg

  3. Nikmati Lezatnya Sate Buntel Kambing Muda , Sapi Khas Kedai Boentel Yang Super Lezat!!!!Mak..Nyooss!!! & Indonesian Food Makan Sate Yuk….
    Nikmati Lezatnya Sate Buntel Kambing Muda , Sapi Khas Kedai Boentel Yang Super Lezat!!!!Mak..Nyooss!!! & Indonesian Food SuperLezat Nan Unik Seperti : Garang Asem Sapi Spesial Yang Seger ,Piendang Sapi Yang Gurih, Tahu Lumer Petis Yang Dijamin Bikin Ketagihan!!! Dan Masih Banyak Menu Kuliner lainya Khas Kedai Boentel Hanya Di Jl.Sawah Kurung Raya No.11B & Festival Citylink Mall Lantai 3 Bandung. See You…SuperLezat Nan Unik Seperti : Garang Asem Sapi Spesial Yang Seger ,Piendang Sapi Yang Gurih, Tahu Lumer Petis Yang Dijamin Bikin Ketagihan!!! Dan Masih Banyak Menu Kuliner lainya Khas Kedai Boentel Hanya Di Jl.Sawah Kurung Raya No.11B & Festival Citylink Mall Lantai 3 Bandung. See You…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *