Dimanakah Alamat Hotel Zodiak Bandung?

6 Likes Comment
Hotel Zodiak Bandung

Masih mencari Alamat hotel Zodiak Bandung? Dalam artikel kali ini, penulis akan memberikan informasi tentang alamat hotel Zodiak Bandung lengkap dengan fasilitas hotel dan tariff kamarnya. Simak informasinya berikut.

Dimanakah Alamat Hotel Zodiak Bandung?

Hotel Zodiak Bandung adalah salah satu hotel di Bandung yang banyak dimintai pengunjung dari berbagai kota dengan beragam tujuan. Hotel yang terletak di pusat kota Bandung ini memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya dengan fasilitas yang lengkap dan kebersihan kamar serta lingkungan hotel yang terjamin.

Fasilitas yang ada di hotel Zodiak ini antara lain TV flat LED, telepon, kamar ber-AC, akses internet gratis, lahan parkir yang cukup luas, kamar mandi di dalam dengan shower, layanan kamar 24 jam, rak penyimpanan barang, ruang rapat, ruang khusus merokok, dan berbagai fasilitas lain.

Alamat Hotel Zodiak Bandung sebenarnya ada dua. Pertama, hotel Zodiak yang ada di jalan Dr. Sutami Pasteur dan yang kedua hotel Zodiak yang ada di jalan Pasir Kaliki. Dari kedua tempat ini, Anda bisa mengakses ke berbagai tempat wisata belanja dan kuliner di kota Bandung seperti paskal Hyper Square, Bandung Trade Center, Pasar Baru Trade Center, King Shoping Center, Museum Barli, restoran-restoran, dan sebagainya. Alamat Hotel Zodiak Bandung yang cukup strategis akan membantu Anda mempermudah menemukan hotel unik tersebut.

Untuk tarif kamar di hotel-hotel ini sebenarnya hampir saja, yaitu sekitar Rp. 300.000 permalamnya. Dengan fasilitas yang lengkap di hotel zodiak, rasanya tarif hotel ini sangat sebanding. Pengunjung mendapatkan kenyamanan yang diinginkan dari hotel ini. Kenyamanan memang sering dijadikan tolok ukur para pengunjung untu memilih hotel untuk menginap.

Pada masa-masa liburan, hotel di Bandung memang sering dipenuhi pengunjung dari berbagai kota. Jadi, agar Anda tidak kehabisan kamar sebaiknya lakukan pemesanan hotel minimal sehari sebelumnya. Ini untuk memastikan bahwa kamar hotel memang tersedia bagi Anda. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesanan kamar hotel secara online. Saat ini banyak situs yang menawarkan jasa penginapan termasuk hotel Zodiak. Anda bisa memanfaatkan hal ini untuk memudahan pemesanan kamar hotel Anda.

Demikianlah informasi tentang alamat hotel Zodiak Bandung legkap dengan fasilitas dan tariff kamar permalamnya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang berencana untuk mengunjungi Bandung. Selamat berwisata dan selamat bersenang-senang.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *