Mencari Alamat Hotel Zodiac Bandung yang Strategis

7 Likes Comment
Hotel Zodiac Bandung

Mencari alamat hotel Zodiac Bandung? Dalam artikel ini, kami tak hanya memberitahukan alamat hotel Zodiac tapi juga lengkap dengan fasilitas yang ada di hotel. Hotel Zodiac adalah salah satu hotel di Bandung dengan lokasi yang strategis. Lokasinya hanya sekitar 5 km dari pusat kota Bandung  yang umumnya ditempuh dalam waktu 10 menit dari bandara Husein Sastranegara jika tidak terjadi macet parah. Sedangkan dari Stasiun Kereta Api Bandung jaraknya hanya berjarak 0,5 km.

Mencari Alamat Hotel  Zodiac Bandung yang Strategis

Alamat hotel Zodiac Bandung ini terletak di jalan Pasir Kaliki No. 50 Bandung. Lokasi hotel ini memiliki akses yang cukup mudah untuk menuju tempat-tempat wisata favorit pengunjung seperti Pasar Baru Trade Center, King Shoping Center, Istana Plaza Mall, Bandung Trade Center dan Paskal Hyper Square. Dengan akses yang mudah ini, pengunjung bisa mengunjungi berbagai tempat wisata belanja dan kuliner dengan nyaman.

Selain aksesnya yang mudah, fasilitas hotel ini juga terbilang lengkap. Kamar-kamar hotel di sini dibagi menjadi tiga tipe yaitu standard room, suite room, dan superior room. Tipe-tipe kamar ini memiliki kualitas tinggi yang dilengkapi dengan televisi, AC, transfer bandara/hotel, kotak penyimpanan, shower, serta adanya layanan internet gratis di dalam kamar. Ini tentu akan  memberikan kenyamanan lebih bagi pengunjung.Dengan begitu, alamat hotel Zodiac bandung ini tentu dapat membantu Anda untuk dapat menginap di hotel populer ini.

Bagi bayi dan anak-anak di bawah usia 12 tahun, tidak akan dikenakan biaya tambahan kecuali jika pengunjung meminta ekstra bed. Sedangkan anak-anak yang berusia di atas 12 tahun akan dianggap orang dewasa. Kebijakan lain yang ada di hotel ini sama halnya seperti kebijakan di hotel-hotel lain seperti adanya jadwal (batas waktu) check in dan check out , tidak diperkenankan membawa binatang peliharaan, dan sebagainya.

Kawasan dari alamat hotel Zodiac Bandung ini cocok untuk berwisata belanja, hiburan, dan wisata kuliner karena dekatnya dengan tempat-tempat wisata belanja dan kuliner di Bandung.  Di sekitar hotel ini terdapat berbagai restoran seperti Mandarin Restoran. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Bandung, hotel ini banyak direkomendasikan oleh mereka yang pernah menginap di  hotel ini. Selain suasana dan tempatnya nyaman, pelayanannya juga sangat baik dan dilayani dengan ramah.

Demikianlah informasi tentang alamat hotel Zodiac Bandung lengkap dengan fasilitasnya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang berencana mengunjungi Bandung untuk mengisi masa liburan. Selamat berwisata.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *