Menikmati Sajian Pizza yang Berbeda Di Verde Resto Bandung

33 Likes Comment
Menu Pizza di Cafe Tungku Bandung

Bandung di akhir pekan tentunya banyak dikunjungi oleh wisatawan. Banyak wisatawan dari berbagai kalangan sering menghabiskan akhir pekannya di Bandung, baik itu untuk berwisata belanja, wisata alam, hingga wisata kuliner.

Seperti yang sudah banyak diketahui, Bandung memang banyak menyuguhkan berbagai macam kuliner unik namun tetap mampu diterima dilidah. Bahkan, beberapa kuliner yang ada di Bandung ini terkenal hingga ke berbagai daerah lainnya.

Pizza Di Verde Resto
Pizza Di Verde Resto | Foto : www(dot)freemagz(dot)com

Salah satu tempat yang menyediakan menu makanan yang unik dan lezat adalah Verde resto Bandung. Di restoran yang satu ini terdapat berbagai macam pizza dalam bentuk yang berbeda dari pizza-pizza lainnya. Pizza-pizza disini bisa dibilang cukup unik, selain rasanya yang juga lezat, bentuk dan penyajian pizza memiliki ciri khas tersendiri.

Ya, pizza-pizza disini disajikan dalam bentuk-bentuk yang unik dan cara penyajiannya pun berbeda dari pizza-pizza lainnya. Salah satu pizza unik yang disajikan di restoran ini adalah Volcano Pizza. Volcano Pizza ini bentuknya seperti balon yang menggelembung. Tidak hanya bentuknya, cara penyajian pizza ini juga cukup unik.

Volcano Pizza Di Verde Resto
Volcano Pizza Di Verde Resto | Foto : www(dot)selerakita(dot)info

Ketika pengunjung memesan, pizza yang sudah berbentuk gelembung menyerupai balon ini akan dibakar didepan pengunjung. setelah pembakaran selesai, pizza kemudian akan dibawa ke dapur untuk selanjutnya akan di dipotong oleh chef restoran tersebut. Setelah selesai dipotong, pizza pun siap disajikan kembali.

Volcano Pizza Verde Resto
Volcano Pizza Verde Resto | Foto : www(dot)youtube(dot)com

Tidak seperti pizza pada umumnya, Volcano Pizza ini tidak banyak menggunakan keju mozzarella dalam sajiannya. Topping pizza ini pun terbilang cukup simple dan mampu bergoyang dimulut. Topping Volcano Pizza ini di antaranya adalah buah nanas, beef, sosis, jagung, paprika, irisan keju mozzarella, oregano, daun basil, dan tentunya saos pizza khas Verde Resto. Sensasi segarnya buah nanas, gurihnya beef dan sosis, pedasnya saos khas Verde dan juga paprika membuat sajian Volcano Pizza ini banyak difavoritkan pengunjung.

Topping Volcano Pizza
Topping Volcano Pizza | Foto : www(dot)youtube(dot)com

Selain Volcano Pizza, di Verde Resto Bandung juga terdapat beberapa menu pizza lain yang juga berbeda dari tempat lainnya. Beberapa menu pizza lainnya pun tidak kalah unik dan menarik perhatian pengunjung. menu pizza lainnya di antaranya adalah malvin pizza dan pizza roll.

Malvin Pizza Verde Resto
Malvin Pizza Verde Resto | Foto : www(dot)youtube(dot)com

Malvin pizza adalah salah satu menu pizza unik lainnya di Verde Resto. Malvin pizza disajikan dengan adonan rainbow pizza yang berwarna-warni. Topping dari Malvin Pizza ini terdapat beberapa bahan makanan, seperti beef salami, saos tomat, saos cabai, mozzarella, jamur, dan jagung manis. Perpaduan antara berbagai macam topping dan rainbow pizza yang unik akan menambah semarak ketika masuk ke dalam mulut.

Pizza Roll ala Verde Resto
Pizza Roll ala Verde Resto | Foto : www(dot)youtube(dot)com

Tidak kalah lezat dengan Malvin Pizza, Pizza Roll ala Verde Resto pun patut untuk dicoba. Beef salami, keju, jagung manis, saos cabai, dan saus tomat digulung dalam dough pizza khas Verde. Setelah digulung, adonan pun dipotong menjadi beberapa bagian, sehingga menghasilkan Pizza Roll yang sayang untuk dilewatkan. Tidak lupa kelezatan pizza ini dilengkapi dengan saos ala Verde Resto Bandung.

Selain menu pizza, ada juga menu lain yang bisa dicoba di restoran yang satu ini. Berbagai menu minuman segar bisa dipilih oleh pengunjung, Peach Tea, Red Healthy Juice, hingga Double Cream Oreo. Ada juga makanan lain yang bisa dipesan disini, seperti berbagai macam spaghetti, roti, hingga menu makanan berat lainnya.

Menu Di Verde Resto Bandung
Menu Di Verde Resto Bandung | Foto : www(dot)youtube(dot)com

Penasaran dengan menu makanan tadi? Segera kunjungi Verde Resto and Lounge di Jalan Ir. H. Djuanda No. 177 atau berada di kawasan Dago Bandung. restoran ini buka setiap hari pukul 9 pagi hingga 11 malam. Harga menu makanan disini pun cukup variatif, mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 50.000.

Selamat berkunjung.

Baca juga : Pacu Adrenalin dan Rasakan Sensasi Ketegangan di Tempat Wisata Ekstrim di Bandung

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *