Suasana dan Fasilitas Menawan di Hotel & Banquet Panorama Lembang

12 Likes Comment
Hotel & Banquet Panorama Lembang

Hotel & Banquet Panorama Lembang merupakan salah satu sarana penginapan yang ada di wilayah Lembang. Seperti halnya sarana penginapan lain, Panorama Lembang merupakan bagian dari penunjang wisata di Bandung, khususnya Lembang.

Hotel ini berada di Jalan tangkuban parahu No. 29, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Di lokasinya, hotel ini tentu saja terbilang sangat strategis, sebab berada langsung di area wisata. Beberapa lokasi wisata nasional yang berdekatan dengan lokasi antara lain, Gunung dan Kawah Tangkuban Parahu, Area Pemandian Air Panas, Ciater, Subang, Kebun Teh, Maribaya Lembang dan masih banyak lagi lokasi wisata lainnya.

Hotel yang cukup menawan ini, memiliki beberapa tipe kamar yang bisa dinikmati. Pengunjung setidaknya bisa memilih empat tipe kamar berikut yang bisa disesuaikan dengan budget dan jumlah pengunjung.

1. Standard room yang berupa rumah tembok dengan kapasitas 2 orang. Budget yang dibutuhkan untuk menginap di sini berkisar Rp. 650.000. Dengan biaya sebesar itu, pengunjung berhak mendapatkan free breakfast dan welcome drink.

2. Superior room atau sering juga disebut dengan Hotel Kamer yang berkapasitas 2 orang. Bisa dinikmati dengan kisaran tarif Rp. 800.000.

3. Deluxe room yang berada di beberapa area, semisal Roemah Selatan dan Roemah Kopel yang berkapasitas 2 orang, dengan kisaran tarif Rp. 950.000 atau Pavilion dengan kisaran tarif Rp. 1.500.000.

4. Cottage yang terdiri dari:

  • Roemah Oetama Satoe, berkapasitas 6 orang, kisaran tarif Rp. 2.200.000
  • Roemah Oetama Doea, berkapasitas 6 orang, kisaran tarif Rp. 1.900.000
  • Roemah Oetama Tiga, berkapasitas 4 orang dengan kisaran tarif Rp. 1.600.000

Semua tipe kamar di Hotel & Banquet Panorama Lembang, memiliki nuansa yang romantis sekaligus kental dengan suasana kekeluargaan. Dengan demikian, hotel ini sangat cocok untuk digunakan sebagai sarana penginapan keluarga saat berlibur di wilayah Lembang.

Selain penginapan, hotel ini memiliki beragam fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Semisal Bhojana Tea Terrace, Bhawana Lounge, Sundara Spa, Kolam Renang, Play Ground, hingga toko obat (drug store) yang sebenarnya telah dianggap sebagai fasilitas penunjang di hotel-hotel mana pun. Karenanya, pengunjung yang memiliki riwayat penyakit tertentu, tak perlu takut kehabisan obat saat berlibur di tempat ini.

Hotel yang pada dasarnya berfungsi sebagai tempat penginapan ini, bisa juga dimanfaatkan untuk beragam kegiatan lain. Terutama kegiatan meeting, pesta pernikahan atau gathering. Siapa saja boleh menikmati fasilitas yang ada di Hotel & Banquet Panorama Lembang ini, tentunya sesuai dengan ketentuan dan tarif yang berlaku.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *