Tempat Makan di Bandung 2013 Terkenal dan Terlaris

Tempat Makan di Bandung

Tempat Makan di Bandung | Foto : bandung.panduanwisata.com

Hampir tiap waktu tempat makan di Bandung 2013 selalu bertambah, sebab makin banyak orang yang tertarik menekuni bisnis kuliner. Hal ini berkaitan erat dengan status kota kembang sebagai salah satu pusat jajanan populer di tanah air bahkan hingga mancanegara. Mulai dari yang hanya sekelas warung kaki lima, resto, cafe hingga restoran skala bintang lima semua tersedia di kota berjuluk Paris Van Java ini.

Tempat Makan di Bandung 2013 Terkenal dan Terlaris

Warung Lela

Warung Lela

Warung Lela | Foto : bandung.panduanwisata.com

Warung Lela yang lebih populer dengan nama singkatannya Wale terletak di kawasan Dago Atas persisnya di Jalan Kupa 6. Karena berada di ketinggian maka menu utama yang disediakan pas untuk mengusir hawa dingin yaitu bakso dengan jumlah varian yang cukup banyak. Tapi selain itu resto ini juga menyediakan menu masakan lain seperti sop buntut, nasi lidah dan sebagainya.

Feast Restauran

Feast Restaurant Bandung

Feast Restaurant Bandung | Foto : bandung.panduanwisata.com

Jika ingin menu yang lebih komplit dan agak berkelas, bisa datang ke Feast Restauran. Resto ini terletak di Jalan Ir. H Juanda 390, satu komplek dengan Sheraton Bandung Hotel. Menu masakan yang ditawarkan juga lebih lengkap mulai dari makanan Sunda, Indonesia, Itali dan Eropa. Harga setiap menu lebih cocok untuk kalangan menengah ke atas antara 65.000 hingga 650 ribu rupiah.

Roemah Macaroni Salsa

Roemah Macaroni Salsa

Roemah Macaroni Salsa | Foto : nunikcendraka.blogspot.com

Apabila ingin mendapatkan suasana yang juga mewah tapi dengan harga yang murah, silahkan datang ke Roemah Macaroni Salsa yang terlatak di Jalan Culan 1, kawasan Anggrek Soka. Menu pilihannya antara lain adalah Macaroni Salsa, Mac Schotel, Pastel, Lagsana dan sebagainya.

Menu di Roemah Macaroni Salsa

Menu di Roemah Macaroni Salsa | Foto : restobandung.com

Tapi selain itu tersedia pula masakan Indonesia seperti Nasi Pepes, Nasi Liwet, Soto dan lainnya. Masing-masing menu dibandrol dengan harga antara sepuluh hingga enam puluh ribu rupiah.

Batagor Kingsley

Batagor Kingsley

Batagor Kingsley | Foto : duniaicip-icip.blogspot.com

Selain batagor sebagai sajian utamanya, resto yang terletak di Jalan Veteran 25 ini juga memiliki menu andalan lainnya seperti bakmi, bakso, siomay dan sebagainya. Lokasi atau tempat makan di Bandung 2013 ini memasang harga yang jauh lebih murah lagi, antara 15.000 hingga 20.000 untuk setiap menunya. Namun sayangnya setiap hari Kamis selalu libur atau tutup.

D’Cost Seafood

D’Cost Seafood

D’Cost Seafood | Foto : www.flickr.com

Dilihat dari namanya saja pasti semua orang sudah tahu resto yang terletak di Jalan Sukadadi 197 ini menyediakan aneka masakan seafood. Menunya sangat komplit mulai dari cumi-cumi, udang, kepiting dan hasil laut lainnya. Semua diolah dengan cita rasa yang lezat. Resto tempat makan di Bandung 2013 ini mempunyai ruang santap yang cukup luas, mampu menampung pengunjung hingga 350 orang.

Add Comment