Cafe Golden Monkey Dago Bandung

Cafe Golden Monkey Bandung

Cafe Golden Monkey Bandung | foto: http://veryfullandbeautiful.files.wordpress.com/

Saat melihat penampilan dan sistem penataan ruangnya, mungkin ada sebagian pengunjung Cafe Golden Monkey Dago Bandung yang melayang ingatannya kepada film Godfather. Konsep yang diusung merupakan konsep lounge yang dilengkapi dengan kursi sofa berukuran besar, bagaikan adegan yang sering muncul dalam film tersebut.

Cafe Golden Monkey Dago Bandung

Lokasi dan bangunannya

Cafe Golden Monkey Bandung

Keunggulan Cafe Golden Monkey Bandung | foto: http://veryfullandbeautiful.files.wordpress.com/

Lokasinya yang sangat gampang dijangkau dan berada di kawasan Dago Bawah menjadikan cafe ini banyak didatangi anak muda kota kembang, terutama yang suka bersosialasi bersama teman atau rekan kerja sambil bersendau gurau dan bercengkerama.

Apalagi tempat parkirnya cukup luas, bahkan mampu menampung banyak kendaraan atau mobil yang biasanya lebih padat dan ramai pada hari-hari libur dan akhir pekan.

Bangunan yang digunakan merupakan bangunan lama peninggalan masa kolonial namun sudah direnovasi di beberapa bagiannya. Sebagian besar hiasan dinding interiornya berupa lukisan yang menutup hampir semua temboknya. Kesan yang lebih santai hadir melalui iringan musik bernada lembut.

Satu hal lagi yang menjadikan Cafe Golden Monkey Dago Bandung selalu ramai bahkan penuh pengunjung adalah tempatnya yang sangat nyaman untuk nongkrong maupun ber-hangout ria. Apalagi pada jam-jam malam, kondisinya makin bertambah ramai namun tetap tenang dan asyik untuk bersantai.

Menu yang lengkap

Cafe yang berada di Jalan Dago 163 ini mulai buka pada jam sepuluh pagi hingga pukul dua dini hari. Khusus untuk Jum’at sampai Sabtu, jam bukanya lebih lama lagi hingga pukul tiga. Karena itu menu yang disediakan tergolong komplit, mulai dari hidangan untuk makan siang atau lunch, makan malam atau dinner dan aneka macam makanan ringan.

Semuanya dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Apalagi ketika dibandingkan dengan suasananya yang begitu asyik dan berkelas. Terlebih mengingat cafe ini lebih cocok bagi mereka yang datang secara beramai-ramai atau berombongan yang tentu saja selalu menghabiskan menu yang lebih banyak.

Makanan yang disajikan terdiri dari masakan Western dan Indonesia. Pilihannya sangat beragam dan terdiri dari beberapa macam varian. Ada Steak, Pizza hingga nasi goreng dengan aroma dan cita rasa yang begitu berkelas sekaligus mewah dalam penyajiannya.

Cafe Golden Monkey Bandung

Steak ala Cafe Golden Monkey Bandung | foto: http://upload.wikimedia.org/

Minumannya juga tak kalah lengkap, milai dari latte, aneka juice, coctail bahkan beer semuanya bisa dipesan demi memuaskan para pelanggan setianya. Urusan harga tidak perlu dikhawatirkan, sebagaimana menu makanannya.
Bagi yang datang secara beramai-ramai, ada baiknya reservasi tempat dan menunya lebih dahulu terutama di malam hari. Karena pengunjung yang datang di Cafe Golden Monkey Dago Bandung sering membudlak, sehingga banyak menu yang sudah ‘sould out’ jika terlambat memesan.

Add Comment