Tempat Makan Bandung Murah Enak, Memangnya Ada?

Tempat Makan Bandung Murah Enak

Tempat Makan Bandung Murah Enak | Foto : polkadot.me

Emangnya ada tempat makan bandung murah enak? Tempat makan Bandung murah sangat mungkin ada. Terlebih tempat makan Bandung yang enak. Kewajaran, sebab Badung memang terkenal sebagai surga kuliner, tempatnya makanan yang enak atau makanan yang murah. Namun bagaimana jika murah dan enak tersebut disatukan?

Di sinilah uniknya Bandung, selain menyajikan tempat makan yang murah atau enak, Bandung pun terkenal dengan beberapa tempat makan yang murah tetapi enak. Konsep ini tentu saja membawa kita pada dua buah pengertian sekaligus. Pertama, makanan murah bukan berarti tidak enak. Pengertian kedua adalah makan enak tak selalu mahal.

Namun karena penekanan utama dari tempat makan bandung murah enak ini ada pada kata murahnya, maka pengertian pertamalah yang kemudian dijadikan menjadi pokok pembahasan.

Tempat Makan Bandung Murah Enak, Memangnya Ada?

Makanan Murah

Pandangan umum tentang makanan murah mungkin akan mengacu pada makanan ringan, cemilan atau jajanan. Hal itu memang benar. Namun, bagaimana jika dikaitkan dengan tempat makan? bukankah tempat makan selalu memiliki konotasi sebagai tempat ditemukannya makanan-makanan berat?

Jangan salah, beberapa jenis makanan yang tergolong berat, justru masuk dalam kategori jajanan. Satu jenis jajanan yang terkenal di penjuru nusantara adalan Bakmi atau Bakso Mie. Penduduk Bandung, lebih senang menyebutnya sebagai Mie Baso. Banyak tempat makan mie baso yang murah dan enak, salah satunya adalah Baso Rudal Mawar yang berada di jalan Mawar.

Selain mie baso, masih ada lagi jajanan lain yang bisa didapat di tempat makan, semisal cuanki, batagor, baso tahu dan surabi (serabi) sebagainya.

Tempat Makan Murah

Tempat makan murah, sudah tentu merujuk pada tempat makan berat atau tempat makan yang memang membuat perut kenyang. Banyak sekali tempat makan Bandung murah enak. di antaranya adalah Warung Nasi bancakan, Warung Nasi Ibu Imas, Warung Nasi Ceu Eha, Warung Steak, Mie Reman, Steak ranjang, Madtari dan sebagainya. Termasuk juga tempat kuliner malam seperti warung nasi C’mar, Perkedel Bondon dan seterusnya. Selain itu, banyak sekali cafe dan restoran yang memang menyajikan menu makan dengan harga yang sangat terjangkau.

Penasaran? Tidak percaya? Atau memang tertarik untuk menjajal seperti apa tempat makan Bandung murah enak? Syaratnya sangat mudah, yang dilakukan hanya berkunjung ke Bandung. di Bandung, hampir di semua sudut bisa ditemukan tempat makan murah dan enak.

Add Comment