Mencari Kuliner Jepang? Rumah Makan Gokana Bandung Tempatnya

5 Likes Comment
Rumah Makan Gokana Bandung

Rumah Makan Gokana Bandung atau tepatnya Gokana Ramen Teppan, merupakan salah satu rumah makan Jepang yang ada di Bandung. Seperti namanya, bisa diprediksi jika di tempat ini menu Ramen menjadi menu spesialisnya. Namun demikian, masih banyak sebenarnya menu lain yang bisa dipesan, semisal bento, burger dan beragam minuman.

Untuk menu makanan, hampir semua menu yang yang ada di Rumah Makan Gokana ini tersaji dalam hotplate. Penyajian seperti ini, tentunya akan membuat menu pesanan selalu tampak fresh dan tetap panas. Sehingga pengunjung akan merasa lebih nikmat saat menyantap.

Mencari Kuliner Jepang? Rumah Makan Gokana Bandung Tempatnya

Menu makanan

Banyak sekali menu yang bisa dipesan semisal chicken teriyaki, chicken katsu, bento yang bisa dipesan dalam beberapa paket dan beragam paket menu lainnya. Untik menu ramen yang bisa menjadi rekomendasi di tempat ini adalah Misuo dan Soyu Ramen. Sementara menu terbaru yang ada di tempat ini adalah beef Burger Curry dan Chicken Katsu Curry.

Harga

Sebagai tempat makan dengan menu masakan impor, menu masakan yang ada di Rumah Makan Gokana Bandung ini cukup terjangkau. Harga makanan dimulai dari 17 ribuan dan tak lebih dari 30 ribuan. harga tersebut tentunya bergantung pada menu, paket dan porsi yang dipesan. Uniknya, untuk ramen porsinya bisa ditingkatkan hanya dengan menambah Rp. 5000.

Sementara untuk minuman,  harga paling murah berada di kisaran 5 ribuan yaitu es teh manis dan tak lebih dari 15 ribuan. Di tempat ini, ada satu minuman yang dari penampakkannya saja sudah terlihat segar dan nikmat. Ditambah dengan warnanya yang beragam menyerupai pelangi seolah lebih mengugah keinginan untuk menyicipi. Minuman yang dimaksud adalah Konyaku Freshly.Dengan harga menu seperti ini, kiranya hanya memiliki kocek 50 ribu saja, kita bisa menikmati beberapa menu makanan sekaligus minuman.

Lokasi

Untuk menikmati ramen dan beberapa menu Jepang lainnya, bisa mengunjungi Gokana Ramen Tepan di Jl. Sukajadi No.225. Untk informasi tentang tempat atau menu bisa melalui nomor (022) 203 58 77 atau jika ingin mendapatkan layanan Delivery order, bisa mengakses nomor (022) 522 69 99.

Selain lokasi di Atas, Rumah Makan Gokana Bandung pun bisa ditemui di tiga lokasi lainnya, yaitu Cihampelas Walk, Cibadak dan Jalan Kepatihan. tertarik untuk merasakan atau menikmati seperti apa sensasi makanan Jepang? Silahkan catat dan kunjungi langsung lokasi tersebut.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *