Yuk Simak Cara Menuju Alamat Cafe Golden Monkey Bandung!

Alamat Cafe Golden Monkey Bandung

Cafe Golden Monkey Bandung | Foto : www.freemagz.com

Alamat Cafe Golden Monkey Bandung berada di Jalan Ir. H Djuanda no 163, Bandung.  Jalan ini dikenal juga dengan jalan dago sebagai jalan yang paling terkenal di Kota Bandung saat ini. Terkenalnya jalan ini sangatlah wajar, mengingat wilayah ini adalah wilayah komersial. Hal ini bisa ditunjukkan dari keberadaan toko, outlet atau mall di sepanjang jalannya.

Bukan hanya itu, jalan ini pun termasuk jalan yang sejuk dengan pohon-pohon tinggi dan bertajuk lebar. Kendati di badan jalan, selalu sesak oleh kendaraan, terutama di akhir pekan. Kesejukan jalan inilah yang menjadi daya tarik lain di samping pertokoan dan pusat perbelanjaan.

Yuk Simak Cara Menuju Alamat Cafe Golden Monkey Bandung!

Aksesibilitas

Untuk mencapai lokasi kafe yang satu ini sangatlah mudah, semudah mencari Jalan Dago. Patokan utama untuk menemukan lokasi ini adalah Rumah Sakit Boromeus. Tepat di seberang rumah sakit ini, di samping Jalan Dayang Sumbi, di sanalah letaknya Cafe Golden Monkey.

Jika sedang berada di Jalan Riau atau R.E. Martadinata, pengunjung bisa menuju ke arah dago atas. Setelah melewati dua persimpangan atau persimpangan Cikapayang yang terletak di bawah jembatan layang Pasopati, pelankan laju kendaraan. Sebab tak jauh lagi alamat Cafe Golden Monkey Bandung ini akan ditemukan.

Jika dari arah dago atas dan simpang dago, pengunjung bisa menyusuri jalan dago ke bawah hingga bertemu RS. St. Boromeus. Ambil jalur kanan sebelum sampai rumah sakit, sebab persimpangannya tepat di depan rumah sakit ini. Jika persimpangan ini terlewat, sudah dipastikan jalur memutarnya akan sangat panjang atau terlalu jauh.

Tempat ini pun bisa sangat mudah saat dikunjungi dari kampus Unpad. Anda bisa menyisiri jalan di samping Kampus. Di sisi sebelah selatan kampus atau  Jalan Hasanudin, ujung jalan akan berakhir di persimpangan depan boromeus, pengunjung tinggal menyeberangi persimpangan tersebut lalu mengambil lajur kiri. Sedangkan jika melalui samping utara kampus atau Jl. Teuku Umar, di akhir jalan belok ke arah kiri dan langsung mengambil lajur kanan. Lokasi Golden Monkey sendiri sebenarnya berada tepat di seberang jalan ini. Untuk bisa mencapai lokasi, tepat di persimpangan depan Boromeus, memutar atau berbalik arah.

Mudahnya cara pencapaian alamat Cafe Golden Monkey Bandung, membuat cafe ini bisa dikatakan sebagai cafe yang sangat strategis. Bukan hanya itu, letaknya yang berada di jalur hijau dan dekat dengan ITB dan taman Ganesha, membuat suasana di cafe ini terasa sejuk dan nyaman.

Add Comment