Pusat Belanja Grosir Paling Murah di Bandung

5 Likes 1 Comment
Cibaduyut Tempat Belanja Sepatu Murah di Bandung

Sebagai kota mode, Bandung tentu memiliki pusat belanja grosir paling murah yang sering dijadikan tujuan wisata belanja wisatawan maupun warga Bandung sendiri. Sebagai kota yang tidak pernah mati kreativitasnya, Bandung menawarkan sejuta pesona belanja. Mulai barang biasa hingga branded tersedia di sini dengan harga bervariasi.

Kualitas barang memang berbanding lurus dengan harga. Namun, tidak selalu berarti bahwa barang murah kualitasnya buruk. Di Bandung, ada beberapa pusat belanja grosir paling murah yang sangat cocok untuk reseller. Jika Anda termasuk salah satu pencinta belanja murah berkualitas atau belanja skala grosir, datanglah ke tempat berikut ini.

Pusat Belanja Grosir Paling Murah di Bandung

1. Sentra Rajutan Binong Jati

Jika Anda termasuk salah satu pencinta rajutan dan sedang mencari rajutan murah meriah, datanglah ke Pasar Binong di Jl. Gatot Subroto. Tempat ini memang dikenal sebagai pusat produksi rajutan di Bandung. Oleh sebab itu, aneka rajutan di tempat ini dijamin murah meriah, bahkan kurang dari 50 ribu per pcs. Apalagi, jika membeli dalam skala grosir, harganya dijamin miring banget. Meskipun murah meriah, kualitas rajutan di sini cukup bagus dan tidak mengecewakan.

2. Sentra Kaos Suci

Belanja Kaos Murah Di SKOCI Bandung
Belanja Kaos Murah Di SKOCI Bandung | Foto : http://kaos.co.id

Sentra Kaos Suci (SKOCI) merupakan salah satu sentra pembuatan kaos yang paling legendaris di Bandung dan mampu bertahan hingga kini di tengah serbuan produk impor. Ada sekitar 200 perajin kaos beroprasi di sini. Kaos-kaos yang diproduksi di sini nantinya akan dipasarkan ke jaringan distro. Aneka merek kaos yang dibuat di sini, di antaranya Ouval, 347, Airplane, Eat, dan Evil. Harga yang ditawarkan di sini tentu lebih murah dibanding barang yang sudah dipajang di distro.

3. Pusat Grosir Cigondewah

Ingin belanja kain murah berkualitas, datang saja ke PGC (Pusat Grosir Cigondewah). Di sini, Anda akan mendapatkan kain berkualitas dengan harga murah banget. Di PGC, harga kain meteran saja sudah sangat murah, apalagi jika membeli kain skala grosir. Oleh sebab itu, tempat ini sangat cocok dijadikan pusat belanja grosir paling murah di Bandung. Selain kain, Anda bisa membeli pakaian jadi dengan harga yang sama murahnya.

4. Pasar Cibaduyut

Toko Oval Cibaduyut
Toko Oval Cibaduyut | Foto : anierachmawati. (blogspot.com)

Cibaduyut memang sangat terkenal sebagai sentra kerajinan sepatu kulit asli Indonesia. Sebagai produk lokal, kualitas sepatu Cibaduyut tidak kalah dengan sepatu impor. Apalagi, hampir semua sepatu masih dikerjakan dengan tangan sehingga detailnya benar-benar diperhatikan. Harga sepatu di sini terbilang murah meriah, terlebih jika membeli skala grosir dijamin miring banget. Pokoknya, Cibaduyut cocok banget dijadikan pusat belanja grosir paling murah di Bandung.

You might like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *