Mall Kings Bandung, Mall Di Pusat Kota Bandung

6 Likes Comment
Mall Kings Bandung, Mall Di Pusat Kota Bandung

Jenis wisata di Bandung tidak hanya wisata alam dan kuliner saja, tetapi mulai merambah pada wisata belanja salah satunya adalah wisata mall. Bandung yang memang menjadi salah satu kota dengan mall yang banyak menjadi tempat yang cocok untuk wisata mall. Salah satunya adalah mall Kings Bandung. Mall Kings merupakan mall yang terletak di pusat kota Bandung, di Jalan Kepatihan dan berada tidak jauh dari Masjid Agung Bandung dan alun-alun Bandung.

Mall Kings Bandung, Mall Di Pusat Kota Bandung

Untuk menuju mall Kings Bandung tidak sulit. Hal tersebut karena letaknya yang berada di pusat kota Bandung ditambah dekat juga dengan alun-alun dan masjid agungnya, maka kendaraan umum yang melewati kawasan ini pun juga banyak. Mall Kings tetap menjadi favorit banyak pengunjung meskipun jumlah mall di Bandung semakin bertambah dan semakin menarik. Mall Kings tetap menawarkan berbagai jenis barang kebutuhan sampai yang sifatnya berupa barang sekunder. Akan tetapi harga yang ditawarkan di mall ini tergolong cukup murah dan terjangkau dengan kualitas barang yang tidak kalah dengan mall lainnya.

Oleh karena itu, mall Kings Bandung yang bernama Kings Plaza ini selalu ramai dikunjungi setiap harinya. Fasilitas lain yang ditawarkan oleh mall ini adalah area bermain anak dan foodcourt. Tentunya kedua fasilitas ini sangat dibutuhkan oleh pengunjung. Anak-anak bisa diajak bermain di area bermain anak tersebut dan bila sudah lapar dan juga hendak mencicipi aneka kuliner, bisa mendatangi foodcourt yang memang sudah tersedia.

Mall Kings mulai buka setiap harinya pukul 10.00 dan tutup pada pukul 21.00. Bagi para pengunjung yang berasal dari luar Bandung, jangan khawatir. Ada banyak hotel dengan ahrga terjangkau berlokasi tidak jauh dari mall Kings tersebut. Jadi, akses, kenyamanan, kelengkapan, hotel, dan berbagai hal lainnya dengan mudah bisa didapatkan di mall Kings dan sekitarnya. Bahkan, pengunjung bisa berjalan-jalan di sekitar Bandung Pusat. Pusat perbelanjaan lainnya di sekitar sana pun banyak contohnya pusat kerajinan tas dan sepatu di daerah Cibaduyut dan pusat perbelanjaan aneka jins di daerah Cihampelas.

Mall Kings Bandung memang bisa menjadi bagian dari wisata mall di Bandung yang wajib dicoba. Selain masalah kelengkapan, harga-harga yang ditawarkan pun mudah untuk dijangkau. Anda pun bisa mengajak saudara dan keluarga untuk berjalan-jalan di mall Kings ini. Jadi silakan berkunjung ke mall Kings. Selamat jalan-jalan!

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *