5 Restoran dengan Konsep Unik dan Mewah di Bandung

2 Likes 1 Comment
Restoran dengan Konsep Unik

Bandung memiliki banyak tempat makan yang enak. Berbagai tempat ini menawarkan sesuatu yang khas untuk memikat pengunjung. Untuk bisa menarik perhatian tersebut, para pengusaha berusaha memberikan hal berbeda untuk pengunujngnya. Salah satunya dengan mendesain restoran dengan konsep unik.

5 Restoran dengan Konsep Unik dan Mewah di Bandung

Berikut ini lima restoran di Bandung yang menyajikan konsep yang mewah dan unik di Bandung :

1. Sierra Cafe and Lounge

Sierra Cafe and Lounge
Sierra Cafe and Lounge

Restoran ini berada di utara Bandung, tepatnya di Jalan Bukit Pakar Timur No. 33. Restoran ini menyajikan pemandangan yang indah dari dataran tinggi Bandung. Suasana indah semakin terlihat jika saat malam hari. Tidak hanya menyajikan panorama yang indah, Sierra juga menyuguhkan berbagai makanan lezat dan berkualitas dari penjuru nusantara dan makanan barat. Bangunan restoran ini berlantai tiga dengan tempat makan di dalam dan di luar ruangan yang bisa menampung hingga seribu orang. Area parkir restoran ini juga sangat luas sehingga bisa menampung ratusan mobil.

2. Maja House

Maja House
Maja House

Restoran dengan konsep unik yang beralamat di Jalan Sersan Bajuri No. 72 ini memiliki bangunan yang indah. Bangunan Maja House bergaya kontemporer Art-Deco. Restoran yang ada di gedung multifungsi ini adalah Sugar and Cream. Sugar and Cream berada di rooftop dari gedung ini. Kita bisa menikati nuansa Bandung utara yang sejuk dan asri dari atas.

3. The Valley

The Valley
The Valley

The Valley terletak di Jalan Lembah Pakar Timur No. 28. Tempat ini terdiri dari hotel dan resort serta bistro cafe. Kita bisa menikmati berbagai menu yang lezat, seperti steal di cafe itu. Selain itu ada menu andalan lain seperti Crab Soup dan Zuppa Soup. Tempat ini selalu padat pada akhir pekan. Kita bisa menikmati pemandangan indah kota Bandung sambil berjalan-jalan di taman The Valley.

4. Atmosphere

Atmosphere Cafe
Atmosphere Cafe

Restoran dengan konsep unik lainnya adalah Atmosphere. Desain rumah makan ini mengadaptasi gaya Bali : terbuat dari kali dan memiliki banyak taman dan kolam ikan. Restoran ini terletak di Jalan Lengkong Besar No. 97. Atmosphere menyediakan berbagai makanan Indonesia, Barat, dan juga Asia. Menu favorit di tempat ini adalah steak. Restoran ini cukup luas dan mampu menampung ratusan pengunjung.

5. The Peak

The Peak
The Peak

Tempat ini berada di Jalan Desa Karyawangi, Kompleks Giriindah. Kita bisa menikmati pemandangan indah, seperti nuansa Lembang, Gunung Burangrang, dan Gunung Tangkuban Perahu. Tempat ini menyediakan berbagai kuliner enak. Selain itu restoran ini menyajikan pilihan wine dan cerutu. The Peak selalu penuh pada saat akhir pekan.

Itulah lima restoran dengan konsep unik di Bandung yang banyak dikunjungi. Tempat-tempat itu selalu penuh, terutama pada saat akhir pekan atau hari libur.

You might like

1 Comment

  1. Hai sebandung.com,

    saya adalah salah satu dari co owner dua restoran di bandung. Kedai Belacan dan Kampiun Bistro. saya tertarik untuk diliput atau media promosi lainnya yang ada di sebandung.com.
    Terimakasih dan di tunggu kabar baiknya.

    Regards,

    Fajar irianto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *