Wisata Bandung Braga – Berwisata di Braga City Walk

5 Likes Comment
Wisata Bandung Braga – Berwisata di Braga City Walk

Wisata Bandung Braga bisa dilakukan di salah satu mall terbaik di Bandung yaitu Braga City Walk. Mall ini pasti sudah tidak asing lagi bagi pengunjung yang berasal dari luar Bandung, apalagi warga Bandung. Mall ini berada di jalan Braga. Sebuah jalan utama di kota Bandung yang sejak zaman kolonial Belanda dulu sudah terkenal bahkan dibuat menjaid sebuah judul lagu pop Sunda.

Wisata Bandung Braga – Berwisata di Braga City Walk

Berbicara mengenai wisata Bandung Braga, tentu kurang lengkap rasanya jika tidak mengenal Braga City Walk. Braga City Walk memiliki konsep gabungan antara shopping mall, hotel, dan kondominium. Selain sebagai tempat wisata, kawasan ini juga sering digunakan sebagai tempat untuk berfoto baik itu untuk foro prewedding maupun foto biasa karena di kawasan ini masih banyak bangunan-bangunan kuno nan eksotis yang menarik untuk dijadikan latar foto.

Kawasan wisata Bandung Braga di Braga City Walk ini selalu dipenuhi pengunjung apalagi di hari-hari libur dan akhir pekan.  Pengunjung yang datang ke sini tidak hanya berwisata belanja tapi juga untuk sekadar kumpul-kumpul bersama teman. Pada hari libur dan akhir pekan Anda akan melihat anak-anak muda berlalu lalang menikmati suasana malam di Braga. Anda pun akan terbawa suasana dan bersantai jika berada di sana.

Salah satu tempat yang sering dikunjungi anak muda di wisata Bandung Braga ini adalah Cinema XXI. Di bioskop ini banyak ragam film yang bisa Anda pilih. Di mall ini juga terdapat food court yang menyajikan berbagai aneka makanan. Tak hanya itu, bagi Anda penyuka fashion bisa berburu fashion dengan berbagai model terbaru. Di kawasan ini juga terdapat hotel yang bisa Anda pilih agar mudah untuk mengakses ke Braga City Walk maupun pusat perbelanjaan lain yang juga ada di pusat kota yang dekat dengan kawasan ini.

Di sekitar kawasan ini, Anda juga bisa berjalan-jalan ke tempat-tempat menarik lain seperti Alun-Alun Bandung, Gedung Merdeka Bandung, Mesjid Agung Bandung, Pasar Baru Trade Center, King Shoping Center, dan sebagainya. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda memilih kawasan ini untuk menginap dan berwisata.

Itulah informasi tentang wisata Bandung Braga di Braga City Walk yang bisa Anda pilih sebagai tempat wisata Anda dan keluarga di Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang berencana berkunjung dan berwisata ke Bandung. Selamat berwisata dan selamat berlibur di Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *