Rekomendasi Toko Buku di Pelosok Kota Bandung

2 Likes Comment
Rekomendasi Toko Buku di Pelosok Kota Bandung

Bandung juga menyediakn berbagai tempat penjualan toko buku. Lokasi-lokasi tempat penjualan ini memiliki ciri khas masing-masing. Ada tempat penjualan buku-buku baru dan buku-buku bekas. Ada juga lokasi yang menjual berbagai macam majalah atau komik.

Rekomendasi Toko Buku di Pelosok Kota Bandung

Berikut ini rekomendasi toko-toko yang menjual buku yang tersebar di pelosok kota Bandung :

1. Togamas

Toko yang menjual buku Togamas cukup terkenal di Bandung. Toko buku ini menyediakan buku-buku baru atau lama yang cukup lengkap. Kita bisa mencari buku dengan mengisi judul di komputer yang telah disediakan. Togamas juga sering menyediakan berbagai diskon hingga 40%. Togamas juga menyediakan jasa penyampulan buku yang sudah kita beli dengan bungkus plastik. Togamas terletak di Jalan Supratman No.45.

2. Gramedia

Gramedia Bandung
Gramedia Bandung

Gramedia merupakan jaringan toko yang menjual buku besar yang telah tersebar di berbagai kota. Gramedia Bandung terletak di Jalan Merdeka No.43  dan sisi lain gedung di Jalan Purnawarman. Gramedia Bandung terdiri dari empat lantai dan menyediakan berbagai macam buku baru. Gramedia ini juga memiliki beberapa tempat menjual makanan dan minuman.

3. Gunung Agung

Gunung Agung tersebar di berbagai Mall di kota Bandung, antara lain di Cihampelas Walk (Jalan Cihampelas) dan Bandung Indah Plaza (Jalan Merdeka). Gunung Agung menyediakan buku yang cukup lengkap dengan lokasi di pusat kota.

4. Bandung Book Centre

Bandung Book Centre
Bandung Book Centre

Bandung Book Centre (BBC) terletak di Jalan Palasari No.119. Buku yang disediakan di toko ini cukup murah dibandingkan dengan toko buku lain. Kita bisa menerima jasa penyampulan plastik gratis untuk buku yang sudah kita beli di tempat ini. Di luar toko yang menjual buku ini juga tersebar berbagai kios yang menjual berbagai buku bekas. Kita bisa mencari buku yang kita inginkan kepada pelayan dan mereka akan menyarikannya di dalam data komputer.

5. Toko Elvira

Toko ini terletak di Jalan Ir.H. Djuanda, sekitaran kampus Universitas Padjajaran, Dago. Toko buku ini menyediakan koleksi buku untuk materi perkuliahan yang cukup lengkap.

6. Rumah Buku

Rumah Buku Bandung
Rumah Buku Bandung

Rumah Buku terletak di Jalan Supratman, dekat dengan Togamas. Rumah Buku juga sering menyediakan buku dengan diskon yang cukup besar. Koleksi di Rumah Buku cukup lengkap dan memadai.

Itulah lokasi toko-toko buku yang cukup terkenal di kota Bandung. Jika kita menggemari buku bekas atau berusaha mencari buku dan majalah lama, kita bisa menjelajagi Palasari atau di Jalan Dewi Sartika.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *