10 Referensi Restoran Steak Lezat di Bandung

5 Likes 3 Comments
Restoran Steak Di Bandung

Bandung merupakan surganya wisata kuliner. Banyak restoran steak lezat di Bandung yang menyediakan berbagai menu makanan yang khas dan unik. Salah satu menu masakan yang banyak dijual di Bandung adalah makanan olahan daging, terutama steak. Menu steak banyak digemari orang karena rasanya yang lezat dan mengenyangkan.

10 Referensi Restoran Steak Lezat di Bandung

Ada beberapa tempat di Bandung yang menyediakan menu steak yang lezat, berikut ini diantaranya :

1. Abuba Steak

Abuba Steak Bandung
Abuba Steak Bandung

Restoran steak lezat di Bandung ini terletak di Jalan Prabu Dumuntur No.12. Restoran ini berada di pusat kota dan mudah dijangkau. Abuba buka setiap harinya dari pukul sebelas siang hingga tengah malam. Kita bisa menikmati berbagai menu steak dengang kisaran Rp. 50.000 – Rp. 100.000. Harga ini sesuai dengan cita rasa dan nuansa yang ditawarkan.

2. Chiba Steak

Chiba terletak di Jalan Dr.Rum No.16. Chiba menyediakan steak dari daging lokal dan daging impor. Harga untuk setiap menu cukup mahal namun kualitasnya juga sebanding. Restoran ini memiliki gaya rumah klasik dan remang-remang dengan pemandangan pepohonan di pinggir jalan.

3. Mylk Steak House

Restoran steak lezat di Bandung ini terletak di Jalan Setiabudi No.206. Steak di tempat ini sangat lezat dengan salad mayones. Kita perlu merogoh kocek sebesar 30-40 ribu untuk setiap menunya.

4. Pasadena

Pasadena terletak di wilayah Pasar Sederhana, Jalan Sukamaju No.33. Pasadena menyajikan steak daging lokal dan juga daging dari Selandia Baru. Kita bisa menyicip kebab Turki dengan porsi cukup besar. Harga di Pasadena berkisar antara 40-100 ribu setiap menunya.

5. Blackpepper Resto

Restoran steak lezat di Bandung  ini terletak di Jalan Maulana Yusuf No.10. Kita perlu mengeluarkan biaya cukup mahal untuk menikmati makanan di rumah makan ini. Namun suasana dan fasilitas yang ada di Blackpepper cukup nyaman dan tenang. Selain itu, cita rasa steak yang disediakan juga cukup lezat.

6. Kambing Bakar Cairo

Restoran ini terletak di Jalan Gegerkalong Hilir No. 25-27, utara Bandung. Daging kambing yang diolah di restoran ini sangat lunak dan lezat.

7. Cafe Tomodachi

Cafe Tomodachi Bandung
Cafe Tomodachi Bandung

Cafe ini terletak di Jalan Radjiman. Menu untuk setiap steak berkisar Rp.40.000,-. Suasana di cafe ini sangat nyaman dan tenang.

8. Daisy’s Steak & Grill

Restoran ini terletak di Jalan Ciliwung No.23 dan buka setiap harinya mulai dari pukul sepuluh pagi hingga sepuluh malam. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp. 30.000 – Rp. 50.000.

9. Moo Steak

Rumah makan ini terletak di Jalan Riau No.195. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul sebelas pagi hingga sebelas malam. Harga yang ditawarkan cukup murah, berkisar antara Rp. 15.000 – Rp. 30.000.

10. Suis Butcher Steak House

Suis Butcher Steak House Bandung
Suis Butcher Steak House Bandung

Restoran steak ini terletak di  beberapa tempat, yaitu Jalan Ir. H. Djuanda No.61-63, Jalan R.E. Martadinata No.201, dan Jalan Dr. Setiabudhi No.174. Restoran ini buka dari pukul sebelas siang hingga tengah malam. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp. 50.000 – Rp. 100.000.

Itulah sepuluh tempat restoran steak lezat di Bandung yang perlu Anda kunjungan. Kualitas Steak yang disajikan di berbagai restoran di atas sebanding dengan harga yang dikeluarkan.

You might like

3 Comments

  1. Makan Sate Yuk….
    Nikmati Lezatnya Sate Buntel Kambing Muda , Sapi Khas Kedai Boentel Yang Super Lezat!!!!Mak..Nyooss!!! & Indonesian Food SuperLezat Nan Unik Seperti : Garang Asem Sapi Spesial Yang Seger ,Piendang Sapi Yang Gurih, Tahu Lumer Petis Yang Dijamin Bikin Ketagihan!!! Dan Masih Banyak Menu Kuliner lainya Khas Kedai Boentel Hanya Di Jl.Sawah Kurung Raya No.11B & Festival Citylink Mall Lantai 3 Bandung. See You…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *