Mall Festival Bandung – Festival City Link Bandung

3 Likes Comment
Festival City Link Mall Bandung

Mall Festival Bandung atau Festival City Link Bandung ini menjadi salah satu mall yang banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. Mall rekonsep dari mall Mollis ini kini menjelma menjadi salah satu mall besar di Bandung. Dulu, ketika mall ini masih menjadi Mollis peminat mall ini sangat sedikit. Apalagi d hari-hari biasa. Tapi setelah diubah menjadi Festival City Link dan dengan konsep yang menarik, minat pengunjung untuk ke datang ke mall festival Bandung ini menjadi semakin banyak.

Mall Festival City Link berada di jalan Peta. Letaknya berdekatan dengan Hotel Harris dan Pop Hotel. Dengan letak yang berdekatan, antara mall dan kedua hotel ini menjadi saling menguntungkan. Pengunjung hotel akan merasa diuntungkan karena dekat dengan pusat perbelanjaan dan mall diuntungkan karena tamu hotel bisa menjaid pengunjung mall.  Letaknya yang ada di pusat kota dan dekat gerbang tol Pasir Koja juga menjadi keuntungan tersendiri karena memiliki akses yang mudah.

Mall Festival Bandung – Festival City Link Bandung

Di mall festival Bandung ini terdapat ratusan toko yang menjual berbagai kebutuhan. Mall ini dibagi-bagi menjadi beberapa kategori seperti fashion, lifestyle, kuliner, supermarket, dan entertainment. Untuk kategori fashion, mall ini memiliki puluhan toko fashion yang menawarkan beragam fashion mulai dari baju, tas, sepatu, sandal, accessories, dan sebagainya dengan kualitas branded. Untuk kategori lifestyle, di mall ini tersedia salon, spa, dan health care.

Untuk kategori entertainment, Anda akan menemukan bioskop, tempat karaoke, dan berbagai arena permainan. Sedangkan untuk kuliner, terdapat food court yang menyediakan berbagai jenis makanan mulai dari makanan nusantara hingga makanan mancanegara. Satu-satunya supermarket yang ada di mall festival Bandung ini yaitu Lotte mart yang menyediakan berbagai kebutuhan  sehari-hari. Lotte mart ini selalu menawarkan produk dengan harga yang lebih murah dibanding dengan supermarket lainnya. Tak heran jika Lotte mart ini selalu dipenuhi pengunjung.

Selain produk yang lengkap, di mall ini juga terdapat fasilitas yang lengkap. Berbeda dengan mall lain, di Festival City Link ini terdapat fasilitas toilet khusus untuk disabilities atau penyandang cacat. Dengan demikian, para pengunjung yang merupakan penyandang cacat bisa dengan naman berjalan-jalan di mall ini.

Demikianlah informasi tentang mall festival Bandung atau Festival city Link ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang hendak mengunjungi mall-mall di Bandung. Selamat berjalan-jalan.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *