Ingin Tahu Paket Liburan Bandung Trans Studio? Yuk Simak Informasi Berikut Ini!

5 Likes Comment
Yuk Berkunjung Ke Trans Studio dan TSM Mall Bandung

Paket liburan Bandung Trans Studio merupakan paket liburan untuk menikmati wahana  dan permainan yang ada di Trans Studio Bandung. Paket ini banyak disediakan oleh jasa wisata dari berbagai tempat yang ingin merasakan sensasi hiburan di wahana permainan terbesar ini. Paket ini pastinya ditujukan untuk orang luaran Bandung. Lantas bagaimana dan seperti apa paket yang satu ini?

Ingin Tahu Paket Liburan Bandung Trans Studio? Yuk Simak Informasi Berikut Ini!

Paket liburan ke Trans Studio Bandung bisa dilakukan kapanpun. Tidak hanya saat liburan sekolah akhir semester tetapi pada hari libur tertentu.  Paket ini memang umumnya diambil oleh pihak sekolah di luar kota Bandung tetapi tidak menutup kemungkinan bagi  instansi tertentu berlibur di tempat ini.

Paket ini memiliki harga yang beragam. Tentu tergantung jarak kota. Sebagai gambaran, yang berdomisili di Jakarta biasanya mematok harga sekitar 250ribu.  Harga tersebut sudah termasuk tiket  masuk Tran Studio Bandung dan fasilitas lainnya yang menunjang aktivitas para peserta paket ini. Tentu beda koa akan beda harga. Apalagi bagi yang berdomisili jauh dari Bandung, semisal dari Jawa Tengah, Yogya, dan sebagainya.

Apa yang ditawarkan dari paket liburan Bandung Trans Studio? Paket ini  tentu saja hanya berfokus pada satu lokasi, yakni Trans Studio Bandung. Kecuali ada jasa wisata yang menyediakan paket liburan tambahan dengan menambah lokasi objek wisata. Hanya saja untuk paket semacam itu biasanya berlansung lebih dari satu hari. Para peserta yang berasal dari kota yang agak jauh umumnya memganbil paket wisata lengkap kota Bandung. Namun, untuk beberapa kota yang cukup dekat, paket liburan Trans Studio Bandung bisa berlansung sehari saja.

Berlibur di Trans Studio Bandung sendiri memang memerlukan waktu seharian penuh untuk menaiki berbagai wahana yang ada. Bahkan terkadang ada beberapa wahana yang tidak sempat dinaiki karena antrian yang penuh. Maka dari itu, memang lebih baik liburan di Trans Studio Bandung ini berlansung sejak pagi hari.  Bila datang pagi hari, para peserta setidaknya  memiliki kemungkinan besar menikmati dua puluh wahana yang ada di Trans Studio Bandung.

Secara keseluruhan, paket liburan Bandung Trans Studio bisa dibilang merupakan salah satu paket wisata yang menarik. Paket ini bisa menjadi alternatif untuk melakukan wisata di kota Bandung bersama teman-teman. Menaiki wahana bersama, menonton pertunjukan, dan berbagai tantangan dari wahana lain tentunya akan lebih seru bila dilakukan beramai-ramai. Selamat mencoba!

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *