Hotel Di Bandung Cemerlang yang Populer dan Banyak Direkomendasikan

8 Likes Comment
Hotel Di Bandung Cemerlang

Hotel di Bandung Cemerlang yang populer di kalangan wisatawan sebagai tempat penginapan berada di Jl. HOS. Tjokroaminoto No. 45 Pasirkaliki Bandung. Hotel ini populer karena fasilitas yang ditawarkan memiliki kualitas yang tinggi serta pelayanan yang diberikan sangat profesional. Sehingga banyak wisatawan yang menyukai untuk menginap di hotel ini dan akan kembali lagi apabila ingin menginap di Bandung.

Hotel Di Bandung Cemerlang yang Populer dan Banyak Direkomendasikan

Tarif yang ditawarkan untuk menginap semalam yaitu sekitar 360 ribuan hingga 940 ribuan. Jumlah kamar yang disediakan di Hotel Cemerlang Bandung ada 77 kamar dengan tipe standar, eksekutif, tematik dan suite. Untuk penambahan ekstra bed dikenakan tarif sebesar Rp.150.000,00-Rp.200.000 tergantung hari biasa atau weekend. Fasilitas kamar yang diberikan adalah pelayanan kamar, akses internet, pendingin ruangan, pembuat teh/kopi, lemari es, meja tulis dan air botol gratis Hotel ini juga menyediakan kamar yang khusus untuk perokok.

Fasilitas lain yang disediakan hotel di Bandung Cemerlang yaitu kotak penyimpanan aman, coffee shop, restoran, pelayanan kamar, pelayanan laundry, salon, concierge, pusat bisnis, fasilitas rapat, lift, akses internet di tempat umum, pijat, spa, tempat parkir mobil dan tempat parkir valet.

Hotel Cemerlang Bandung memiliki 2 restoran yang menyajikan menu berbeda. Restoran Golden Dragon menyajikan menu masakan Cina yang harganya berkisar sekitar Rp.30.000,00-Rp.50.000,00. Sedangkan Restoran Dayang Sumbi menyajikan makanan khas Indonesia yang harganya berkisar sekitar Rp. 20.000-Rp.75.000,00. Dua restoran yang menyajikan menu masakan berbeda ini akan memanjakan lidah wisatawan yang menginap dengan menu-menu dan cita rasa istimewa.

Hotel di Bandung Cemerlang yang berlokasi di dekat pusat kota sangat memudahkan akses transportasi bagi wisatawan yang menginap. Hotel Cemerlang hanya berjarak 3 km dari pusat kota. Letak hotel ini dekat dengan Stasiun Kota Bandung dan Bandara Udara Husein Sastranegara yang merupakan bandara internasional. Hanya dalam jarak tempuh beberapa menit dari hotel sudah dapat mencapai bandara dan stasiun.

Beberapa tempat wisata yang mengasyikkan juga dekat dengan Hotel Cemerlang dan dapat ditempuh hanya dengan beberapa menit saja. Pusat perbelanjaan yang dekat dengan hotel ini adalah Pasar Baru Trade Centre dan Istana Plaza Mall. Sedangkan tempat wisata kuliner yang dekat dengan Hotel Cemerlang Bandung adalah Kartika Sari Bakery dan Sari Sunda Restaurant.

Hotel di Bandung Cemerlang ini akan memanjakan wisatawan yang menginap dengan desain interior yang modern, mewah dan artistik. Fasilitas yang disediakan dan pelayanan ramah dari staf hotel akan membuat wisatawan yang menginap menjadi betah serta nyaman. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *