Alamat Konsultan Jafra Kosmetik di Bandung

38 Likes comments off
Jafra Kosmetik

Jafra kosmetik merupakan perusahaan yang menjual produk-produk kosmetik premium yang sehat dan aman digunakan karena bebas merkuri. Di Indonesia, Jafra sendiri belum bergitu lama, baru sekira beberapa tahun ke belakang ini saja. Saat tulisan ini dibuat pertumbuhan bisnis Jafra menggeliat cepat dalam kurun waktu yang tidak begitu lama. Hal ini bisa dilihat dari pertumbuhan member baru yang bergabuing setiap harinya. Ada sebagian orang yang bergabung ke Jafra karena menginginkan diskon produk dari 30 – 35%, namun banyak juga yang akhirnya serius mengembangkan Jafra sebagai bisnis yang terbukti menghasilkan. Mereka yang menjalalankan bisnis ini biasa disebut konsultan independen.

Bagi Anda yang tertarik berkonsultasi untuk perawatan diri Anda, ingin menggunakan Jafra, ataupun berminat bergabung menjadi member bisa bergabung di sini. Tempat belanja di Bandung.

Foto: https://www.facetofeet.com/

Alamat Konsultan Jafra Kosmetik

Untuk alamat konsultan Jafra kosmetik di Bandung sendiri beralamat di Komp. Taruna Parahyangan. Jl. Taruna II, No. 2 Bandung 40619. SMS/WA 0822-1656-3750, Pin BBM 520bc2d2. Bagi Anda yang berdomisili di kota Bandung Anda bisa langsung menghubungi kontak di atas.

Bagi yang tinggal di kota lainnya, jangan khawatir Anda bisa langsung mendaftar secara online di Jafra Indonesia yang beralamat di jafnesia.com. Nanti Anda akan dibantu untuk berkonsultasi, membeli produk, ataupun untuk mendaftar menjadi member Jafra.

Beruntung bagi Anda yang bergabung awal-awal ini karena berarti Anda akan mendapatkan momentum untuk mengembangkan dan memasarkan Jafra lebih dulu, selain itu di bagi yang bergabung di jafnesia.com Anda akan diajarkan bisnis online dan internet marketing untuk memasarkan Jafra ke semua wilayah di Indonesia, dan kabar baiknya semua itu gratis untuk seumur hidup. Materi ini padahal jika dibuat kursusnya di luar sana rata-rata berbayar sekira 5 juta – 10 juta, sedangkan jika di sini semua itu diberikan secara gratis untuk para membernya.

O ya, selain itu untuk yang bergabung jadi member JAFRA di jafnesia.com, Anda pun beruntung karena jafnesia.com berada dalam jaringan dTOPS Jafra yang merupakan salah satu jaringan konsultan Jafra terbesar, terbaik, penuh support dan mempunyai nuansa kekeluargaan dan kerja sama yang kental.

You might like