Little Wings Cafe Bandung, Kafe Nuansa Rumah

22 Likes comments off
little wings cafe

Mau nongkrong di kafe tapi serasa rumah sendiri, yuk mampir ke Little Wings Cafe. Little Wings Cafe adalah kafe yang antimainstream. Konsep yang ditawakan terbilang vintage dan dihiasi dengan kesan girly.

Kafe unik tempat makan di Bandung ini terletak di Jalan Cigadung Raya Barat No.2 Bandung. Little Wings Cafe merupakan kafe yang berdiri di bangunan tiga lantai. Setiap lantainya mempunyai konsep yang unik.

Mulai dari lantai pertamanya yang berkonsep girly. Ditata sedemikian cantik dengan beberapa kursi kayu, rak buku, sofa, dan boneka teddy bear besar.

Nah, kalau di lantai kedua mengusung konsep vintage. Kursi-kursi di lantai kedua ditata dengan beragam konsep. Ada yang seperti dapur, ruang kerja, dan diberi hiasan-hiasan bernuansa vintage.

Dan lantai ketiga konsepnya lebih seperti kamar. Dengan begitu, pengunjung akan merasa seperti di rumah sendiri. Ada tempat tidur single yang diletakkan di pojok ruangan. Memang sengaja didesain agar mirip seperti kamar tidur.

Disebelah tempat tidur ada meja panjang yang asyik untuk berkumpul berbincang dengan teman-teman sambil duduk lesehan. Bagian ini menjadi spot favorit pengunjung saat mampir ke Little Wings Caffe.

Di lantai 3 juga tersedia ruang meeting. Meja panjang dan kursi-kursi serta layar disiapkan untuk menunjang kebutuhan meeting. Anda akan merasakan suasana yang berbeda ketika meeting di Litlle Wings Cafe. Nuansa rumah terasa sangat kental dan membuat meeting pun jauh dari kata membosankan.

Spot favorit bukan hanya di dalam, melainkan juga diluar. Diluar bangunan ada rumah joglo yang ditonjolkan dari teras taman dan tanaman rambat yang sejuk.

Dengan kata lain, Little Wings Cafe bukan sekadar tempat nongkrong, melainkan juga cocok untuk kalian yang suka selfie atau dunia fotografi. Tak heran, jika Little Wings Cafe juga menjadi rekomendasi sebagai tempat pre-wedding di Bandung. Konsep yang diusung dari foto pre wedding juga beragam sesuai dengan permintaan klien.

Selain untuk foto pre-wedding, tak jarang juga kafe nuansa rumah ini dibooking untuk acara ulang tahun. Entah ulang tahun pacar, sahabat, keluarga, teman kantor, dan lain-lain.

Bahkan untuk arisan para ibu-ibu juga bisa. Di sela-sela waktu mengurus anak dan suami, para ibu menyempatkan waktu untuk berkumpul untuk sekadar berbincang atau bahkan sambil arisan. Dan pastinya akan dicari tempat yang bagus untuk mengabadikan momen tersebut. Little Wings Cafe bisa menjadi salah satu rekomendasinya.

Little Wings Cafe || instagram.comSelain tempatnya yang bagus untuk foto-foto, menu yang ditawarkan juga menarik. Lantas, apa saja sih menu yang ada di Little Wings Cafe?

Nah itu dia, beberapa menu dari Little Wings Cafe dengan daftar harganya. Harganya cukup terjangkau, tak heran banyak pelajar yang tertarik untuk mampir ke kafe ini. Bukan hanya untuk mencicipi menunya, tapi juga eksis berfoto-foto di setiap spot di Little Wings Cafe.

Bagaimana tertarik untuk mampir ke cafe unik satu ini? Karena nuansanya yang hommy banget, cafe ini bukan hanya untuk kumpul bersama teman, melainkan juga keluarga. Yuk mampir ke cafe Little Wings Cafe Bandung.

You might like