Yang Suka Kuliner Ayam Lebar, Hotstar Jagonya Cemilan Khas Taiwan

Bandung memang selalu layak dijadikan sebagai destinasi wisata. Kenapa? karena hampir semua sudut kotanya memberikan sensasi yang tidak terlupakan. Banyak wisata yang bisa dieksplore oleh semua wisatawan, tidak terkecuali dengan wisata kulinernya. Nah bagi yang suka dengan kuliner ayam dan tidak ingin makan berat, hanya cemilan saja, mungkin bisa mencoba datang ke Parisj van Java mall. Ya di mall yang biasa disebut dengan PvJ itu ada satu cemilan ayam yang berasal dari Taiwan lho. Bahkan cemilan ayam itu jadi cemilan yang khas dari negara Asia tenggara tersebut.

Yang Suka Kuliner Ayam Lebar, Hotstar Jagonya Cemilan Khas Taiwan | https://anakjajan(.com)

Nama rumah makannya adalah Hotstar, yang isinya tentang kuliner ayam yang enak pastinya. Namun ada yang unik dan berbeda dari kuliner ayam lainnya, yakni ayam yang ada di sana berukuran lebar, dengan daging yang lembut. Daging ayam buatan Hotstar memang beda dari yang lain. Selain itu, yang paling menggugah selera adalah adanya varian rasa yang mantap.

Kuliner Bandung Lainnya: “Pecinta Bakso Wajib Tahu 15 Tempat Bakso di Bandung Ini!

Rasa yang diberikan dalam ayam lebar tersebut adalah mozzarella, garlic sweat sour, BBQ, sourplum, blackpepper, seaweed, dan juga dengan original. Kita yang mencicipi ayam lebar tersebut dipastikan akan langsung ketagihan. Bagaimana tidak, rasanya yang menempel di lidah membuat kita ingin terus menggigit dagingnya.

Makan di Hotstar tidak hanya dengan ayam lebar saja, melainkan juga ada menu lainnya. Menu tersebut salah satunya kentang goreng yang memiliki rasa yang gurih dan nikmat. Selain itu, ada menu combo meals yang menggugah selera, lengkap dengan minuman yang menyegarkan tenggorokan.

Yang Suka Kuliner Ayam Lebar, Hotstar Jagonya Cemilan Khas Taiwan

Cemilan wajib bagi yang doyan ayam-ayaman | http://chubby–traveller.blogspot(.co.id/)

Jika ingin mencicipinya, jangan heran jika harus menunggu lama karena antrian. Antrian yang terjadi di sana hampir selalu banyak dan panjang. Namun dengan rasanya yang sulit dilupakan, membuat rasa lelah menunggu pun menjadi tidak begitu terasa. Semuanya menjadi terbayar lunas dengan rasa bumbu serta ayamnya yang legit.

Wisata Menarik di Bandung: “Nikmati Sajian Unik Tempat Liburan di Bandung Ala the Lodge Maribaya

Lalu bagaimana dengan harganya sendiri? Cemilan khas Taiwan ini memiliki kisaran harga antara 10 sampai dengan 80 ribu saja. Memang cukup hanay untuk daging ayam, namun rasanya bisa cukup seimbang.

Cemilan ayam yang lebar dipadukan dengan keju mozarella. Yummy. | PergiKuliner(.com)

Bagaimana, apa sudah siap mencicipi gurihnya ayam krispi lebar yang memiliki rasa juara? Segera saja datangi Hotstar PvJ, tepatnya di lantai dasar depan supermarket Carrefour.