Belum Hits Kalau Belum Datang ke Lereng Anteng Punclut

Jangan bilang kalau Bandung merupakan kota yang membosankan dan monoton, terlebih untuk urusan wisatanya. Jika bertanya wisata apa yang menarik di kota tersebut, jawabannya pun sangat banyak. Namun yang perlu ditanya adalah wisata apa sih yang unik, nyaman, dan selalu memiliki konsep terbaru? Jawabannya adalah ada satu lagi yang baru.

Lereng Anteng Punclut adalah tempat yang dimaksud tersebut. Mungkin kita masih asing dengan nama tersebut. Saat ini Lereng Anteng memang sedang menjadi hits di kalangan pemburu makanan sekaligus fotografi. Kenapa fotografi dibawa-bawa? Ya karena selain berurusan dengan kuliner, Lereng Anteng juga akan membuat kita nyaman dalam berfoto ria lho.

Belum Hits Kalau Belum Datang ke Lereng Anteng Punclut

Belum Hits Kalau Belum Datang ke Lereng Anteng Punclut

Bagaimana tidak, tempat yang ada di pegunungan tersebut menyajikan hamparan yang sangat indah dari ketinggian Bandung. Nama Lereng Anteng sendiri diambil dari dua nama, yakni “lereng” dan ”anteng”. Seperti kita tahu bahwa “lereng” mempunyai arti permukaan yang miring, sedangkan “anteng” sendiri diambil dari bahasa Sunda, yang artinya nyaman. Jaminan nyaman itulah yang ditawarkan oleh manajemen Lereng Anteng punclut.

Liburan seru lainnya di: “Nikmati Sajian Unik Tempat Liburan di Bandung Ala the Lodge Maribaya

Begitu masuk ke area Lereng Anteng, kita akan disambut oleh suasana yang segar dengan hijaunya pepohonan yang ada di sekeliling. Lalu apa saja sih yang bisa kita nikmati di sana selain kulinernya? Ada banyak, sebut saja tempat makan yang bernuansa alami modern, dengan furnitur yang terbuat dari kayu, juga dengan kursi unik lainnya.
Selain itu, kita pun bisa menikmati kuliner di area yang terbuka. Di area terbuka tersebut pastinya kita bisa santap kuliner ditemani dengan suhu Bandung yang menyegarkan. Tidak ketinggalan sisi yang alami pun ditonjolkan oleh banyak sudut Lereng Anteng.

Belum Hits Kalau Belum Datang ke Lereng Anteng Punclut

Keramaian di Lereng Anteng mengundang banyak wisatawan.

Selain itu, masih ada juga deretan tenda yang unik di bagian bawah yang dibuat dengan konsep terasering. Deretan tenda tersebut dibuat dengan ukuran persegi panjang, yang dilengkapi dengan plastik transparan. Di dalam tenda tersebut kita bisa menikmati secara langsung lembah yang hijau.

Untuk anak pun tersedia karena di sana tersedia olahraga mini dalam golf mini. Sambil menunggu pesanan kuliner datang, anak kita pun akan dengan asyiknya bermain golf. Untuk area golf tersebut ada banyak sehingga tidak akan mendapatkan antrian yang panjang.

Di Lereng Anteng punclut tersebut memang bisa memanjakan konsumen yang datang, khususnya untuk melakukan fotografi. Banyak spot yang menarik dan unik untuk diabadikan, lalu dibagikan di media sosial. Kita bisa mengambil latar lembah yang hijau membentang, makan di tenda yang unik, duduk di korsi kayu yang alami, dan masih banyak lagi tentunya.

Belum Hits Kalau Belum Datang ke Lereng Anteng Punclut

Mini golf untuk anak yang bakalan hilangkan rasa bosan.

Lalu bagaimana dengan urusan kulinernya sendiri? untuk variasi kulinernya ada cukup banyak, sebut saja makanan berat seperti nasi goreng LA, nasi liwet, nasi ayam penyet, dan lainnya. Juga ada variasi mi, seperti mi goreng yang diberi topping ala Lereng Anteng. Masih ada juga makan ringannya, seperti roti bakar aneka gorengan, serta dengan kue cubit yang kesohor itu. Tidak lupa semuanya dikemas ala Lereng Anteng jadi pastinya akan lain dari yang biasanya.

Belum Hits Kalau Belum Datang ke Lereng Anteng Punclut

Kue cubit green tea ala Lereng Anteng yang wajib dicicipi.

Yang paling menyita perhatian adalah kopi dan tehnya. Kenapa dikatakan demikian? Ya karena Lereng Anteng ini memiliki konsep “panoramic coffee place”, jadi sudah pasti menyajikan kopi dan teh yang menawan. Kita bisa mencicipi kopi vietnam, kopi tubruk, dan juga luwak. Semua kopi itu disajikan dengan tiga jenis kopi terbaik, yakni Liberica, Robusta, dan Arabica.

Belum Hits Kalau Belum Datang ke Lereng Anteng Punclut

Harus menikmati kopi terbaik Lereng Anteng untuk pecinta kopi. | www.twitter.(com)

Begitu juga dengan sajian tehnya, tersaji teh hitam, teh hijau, teh oolong, dan masih banyak lagi. Sangat tepat pastinya mencicipi minuman itu di tengah suhu Bandung yang sejuk. Jangan khawati mengenai harganya karena di sana harganya cukup terjangkau. Sebagai contohnya kuliner nasi di kisaran 20 ribuan, aneka gorengan di kisaran 15-20 ribuan, roti di kisaran 15 ribuan, dan makanan pembukanya di kisaran 15-30 ribuan. Sedangkan untuk kopi dan tehnya di kisaran 15-50 ribuan.

Kopi enak lainnya di: “Pecinta Kopi Wajib Datang ke Tempat Ngopi Ini!

Lalu di mana sih lokasinya? Jika ingin datang ke Lereng Anteng, kita bisa menuju ke jalan Pageurmanseun Punclut Lembang. Jika ingin mencari tahu via telepon juga bisa, ada di: 0878-2529-5659.

Nah tunggu apa lagi? Segera saja agendakan untuk menikmati sajian hits di Bandung dengan ala Lereng Anteng. Selamat berlibur.