Sembilan Live Music Cafe di Kota Bandung

Bagi Anda yang senang menghabiskan akhir pekan dengan nongkrong bersama teman-teman, ada beberapa tempat di Kota Bandung nih yang bisa menjadi destinasi wisata malam Anda. Beberapa kafe berikut ini selain menyediakan layanan berupa makanan dan minuman, juga menyiapkan live music untuk membuat suasana nongkrong jadi lebih asyik.

Classic Rock

Sumber: flickr.com

Sumber: flickr.com

Kafe dengan live musik yang satu ini terletak di Jalan Lembang No.1 berdekatan dengan Jalan Braga. Kafe yang satu ini menyajikan band yang berbeda setiap malamnya sehingga Anda tidak akan merasa bosan menghabiskan malam bersama teman di sini. Selain pembayaran cash, Anda juga bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit.

OJ’s

Sumber: youtube.com

Sumber: youtube.com

Kafe selanjutnya yang bisa Anda kunjungi di malam hari adalah OJ’s yang terletak di Setrasari Mall, Bandung. Bar dengan suasana santai ini biasanya ramai dikunjungi pada hari Sabtu dan Minggu. Selain itu, Anda juga disediakan tempat parkir yang cukup luas sehingga tidak perlu susah-susah mencari tempat parkir.

Berkenalan dengan musisi Bandung: “Ragam Musisi Asal Kota Kembang – Bukti Bandung sebagai Kota Kreatif

The Loft

Sumber: bandung.panduanwisata.id

Sumber: bandung.panduanwisata.id

Kafe selanjutnya yang juga sering disebut Lounge Bar The Loft terletak di Jalan Sumatra No.5-7, Bandung. Selain makanan, live music, dan suasana yang nyaman, Anda juga bisa menikmati minuman seperti draught beer dan cocktail.

North Sea

Sumber: jakarta1000bars.com

Sumber: jakarta1000bars.com

Bar yang sudah lama berdiri ini terletak di Jalan Braga No.82 dengan layanan minuman seperti cocktail, draught beer, aneka makanan dan kudapan, serta live music di hari Jumat. Pada awalnya, tempat ini dijadikan sebagai tempat berkumpulnya para ekspatriat. Namun lama kelamaan, banyak orang yang menikmati suasana malam di North Sea.

18 Hours

Sumber: bandung.panduanwisata.id

Sumber: bandung.panduanwisata.id

Kafe dengan live music yang satu ini terletak di Jalan Setiabudi No. 103 F, tepatnya berada di seberang Suis Butcher dan di samping Dunkin Donuts. Tempat ini sangat popular di kalangan mahasiswa dan eskpatriat. Beberapa jenis minuman dijual dengan harga yang murah.

Cloud 9

Sumber: skyscrapercity.com

Sumber: skyscrapercity.com

Kafe yang satu ini terletak di Jalan Buni Sari No. 119, tepatnya di Bukit Utara Dago. Selain makanan dan minuman yang bisa dinikmati sambil mendnegarkan live music, Anda juga disuguhi pemandangan bukit yang sangat indah dan romantis sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat kencan romantis.

Kafe yang keren lainnya: “Tempat Nongkrong Di Bandung yang Cozy dan Bikin Susah Move On Part I

9 Square

Sumber: info.walanja.co.id

Sumber: info.walanja.co.id

Kafe yang terletak di Jalan Sulanjana No.9 Dago ini memiliki konsep bar resto dengan TV layar lebar dan house music. Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berkumpul dan berdiskusi.

MU Bar

Sumber: kuliner.pariwisata.id

Sumber: kuliner.pariwisata.id

Kafe yang satu ini terletak di Paris Van Java, GF No. G-B 61, Jalan Sukajadi No. 137-139 Bandung. Resto modern yang satu ini menyediakan hidangan berupa makanan dan minuman di area bar dan teras. Selain itu, Anda juga dapat menikmati bir dan liquor di sini sambil menikmati tayangan-tayangan bertema olahraga, khususnya sepak bola. Di kafe ini, Anda dapat menggunakan kartu kredit untuk metode pembayarannya.

Kafe di Bandung: “Mau Nongkrong Asyik? Yuk Kunjungi Kafe Asik di Bandung

Volcano

Sumber: plus.google.com

Sumber: plus.google.com

Kafe yang satu ini terletak di Setrasari Mall B3/60, lantai dasar yang menyuguhkan berbagai macam hidangan, makanan, minuman, dan bir kemasan botol. Menu makanan yang disediakan berupa menu hidangan khas Eropa. Selain bisa menikmati makanan khas Eropa, Anda juga dapat menikmati live music setiap haru Jumat dan Sabtu.

Kafe yang unik di: “Cat’s Village – Kafe Kucing Di Bandung untuk Para Penggemar Kucing

Dari sembilan kafe dengan live music di atas, mana yang jadi favoritmu?