Mau Coba Sensasi 5 Kafe dengan Makanan Unik di Bandung?

Anda senang melakukan jelajah kuliner saat akhir pekan berlangsung? Saat mengunjungi Kota Bandung, jangan pernah lewatkan sensasi makanan-makanan unik dengan nama yang antimainstream di tempat-tempat berikut ini.

Steak Ranjang

Sumber: correnet.blogspot.com

Sumber: correnet.blogspot.com

Para pecinta kuliner tentu tidak akan melewatkan rasa penasaran dengan hanya mendengar nama menu yang satu ini saja, kan? Steak dengan rasa yang lezat dan nama yang unik ini memang terkesan “nakal”. Namun, hal inilah justru yang membuat Steak Ranjang ramai dikunjungi setiap harinya, terutama pada saat akhir pekan.

Pasar dengan banyak makanan di: “Menikmati Suasana Pasar Tradisional di Cafe Cisangkuy Bandung

Sumber: travellingcow.com

Sumber: travellingcow.com

Masalah harga jangan khawatir, Steak Ranjang ini termasuk kategori tempat dengan menu istimewa harga bersahabat. Anda yang ingin menikmati hidangan puas tanpa perlu menguras kantong tentu wajib datang ke tempat ini. Bukan hanya itu, Steak Ranjang juga menyediakan level makanan pedas sesuai dengan selera Anda. Tempat makan yang satu ini terletak di Jalan Dipati Ukur No. 68 Bandung yang buka setiap hari mulai jam 12 siang sampai jam sembilan malam.

Mie Reman

Sumber: citizenmagz.com

Sumber: citizenmagz.com

Dalam Bahasa Sunda, Reman berarti “preman”. Namanya yang unik inilah yang membuat Mie Reman juga banyak dikunjungi. Anda yang sangat menyukai mie ramen wajib datang dan mencoba Mie Reman ala Bandung. Saat masuk ke dalam kedai Mie Reman, Anda akan langsung berhadapan dengan beberapa pramusaji yang berdandan seperti preman yang garang. Begitu juga dengan menu mie ramen yang punya level pedas dan garang seperti halnya “preman”.

Sumber: selarasa.com

Sumber: selarasa.com

Level kepedasan yang disediakan di sini antara level 1 sampai level 5. Untuk Anda yang ingin bersenang-senang dengan melakukan taruhan makan Mie Reman bersama teman-teman, silakan datang ke Jalan Teuku Umar No. 6/60, Jalan Braga No. 36, atau ke Jalan Haji Wasid (seberang SMA PGII 1 Bandung). Kedai ini buka dari jam sepuluh pagi sampai jam setengah sepuluh malam.

Kuliner mie lainnya: “Berwisata Kuliner Mie Ramen di Bandung

Zombie Cafe

Sumber: bandung.panduwisata.id

Sumber: bandung.panduwisata.id

Kafe yang satu ini dinamakan dengan Zombie Cafe karena menu makanannya bertema zombi, seperti halnya The Ultimate Chocolate Brownie Messiah of Evil atau Zombie in Wonderland.

zombie

Selain itu, di sini juga disediakan wahana rumah hantu dengan banyak patung dan boneka zombie bagi Anda yang senang kejutan. Harga makanan yang ditawarkan adalah mulai dari dua puluh ribu rupiah sampai sembilan puluh ribu rupiah. Anda bisa menemukan kafe unik ini di Jalan Braga No.3 Bandung.

Secret Garden

Sumber: dimanakitamakan.wordpress.com

Sumber: dimanakitamakan.wordpress.com

Kafe yang satu ini membuat Anda berasa di dalam taman rahasia yang menenangkan. Terdapat dua ruangan, yakni ruangan indoor dan outdoor. Kafe ini sangat cocok bagi Anda yang ingin makan malam romantis bersama pasangan atau sahabat.

Sumber: heart-2-heart-online.com

Sumber: heart-2-heart-online.com

Menu yang ditawarkan adalah menu khas Nusantara dan Western dengan rate harga antara dua puluh ribu sampai delapan puluh ribu rupiah. Tempat ini cukup sulit untuk ditemukan sehingga Anda harus benar-benar memiliki alamat lengkap dan jelas untuk dapat menemukannya. Untuk itu, catat alamatnya di Jalan Gunung Agung No.12 Ciumbuleuit Bandung.

Kafe untuk kucing: “Cat’s Village – Kafe Kucing Di Bandung untuk Para Penggemar Kucing

Waroeng Setiabudhi

Sumber: kaskus.co.id

Sumber: kaskus.co.id

Nah, buat Anda yang sudah jarang menemukan kue surabi, tidak usah berkecil hati karena Waroeng Setiabudhi siap melayani pesanan surabi Anda. Selain menu tradisional yang khas sebagai hidangan utama, harga yang ditawarkan juga sangat murah sehingga Anda bisa makan kenyang tanpa membuat isi kantong melempem.

Sumber: destinasibandung.co.id

Sumber: destinasibandung.co.id

Selain kue serabi, Anda juga bisa menikmati hidangan bakso kampung dan berbagai minuman tradisional di kafe ini. Anda bisa datang langsung ke Jalan Dr. Setiabudhi No. 175 Bandung.

Jadi, mau coba sensasi makanan unik yang mana dulu?

Jajanan murah di Bandung: “Berburu Jajanan Murah khas Kota Bandung