Woow! Tempat Wisata Di Bandung Ini Menawarkan Penginapan Di Danau, Makan Di Hutan, dan Berbelanja Di Alam

Wisata Di Imah Seniman

Wisata Di Imah Seniman | Foto : slametux(dot)blogdetik(dot)com

Sebagai kota wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah, Bandung memiliki beberapa tempat yang bisa dijadikan sebagai tempat penginapan sekaligus tempat wisata menyenangkan. Satu dari sekian banyaknya tempat penginapan yang juga menjadi tempat wisata di Bandung adalah Imah Seniman.

Imah Seniman merupakan sebuah tempat yang cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di Bandung. Di tempat ini, pengunjung bisa mmemiliki pengalaman berbeda dari tempat lainnya. Tidak hanya tempat berwisata alam, outbond, dan lain sebagainya. Di Imah Seniman ini juga terdapat beberapa hal menarik lainnya, seperti resort & villa, café & resto, gallery, dan tempat menyenangkan lainnya.

Imah Seniman

Lokasi Imah Seniman

Lokasi Imah Seniman | Foto : pulauseribu-resorts(dot)com

Terletak di jantung wilayah lembang, Imah Seniman terkenal sebagai salah satu tempat penginapan yang menawarkan pemandangan Kota Bandung lebih baik. Imah Seniman yang merupakan sebuah hotel terkenal di Lembang sangat cocok bagi Anda yang ingin berwisata di Kota Bandung. Jaraknya yang hanya 20 Km dari pusat kota, membuat pengunjung dapat dengan mudah menemukan lokasi hotel tersebut.

Imah Seniman memang sudah sejak dulu terkenal dikalangan wisatawan. Berada di Lembang, tentu menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung untuk memilih Imah Seniman sebagai tempat untuk menghabiskan akhir pekannya. Terlebih lagi, disekitar Lembang banyak sekali tempat rekreasi yang mengasyikan, seperti Boscha Observatorium, Kampung Gajah Wonderland, De Ranch, dan masih banyak lagi.

Wahana di Kampung Gajah

Tempat Rekreasi Di Sekitar Imah Seniman | Foto : bp(dot)blogspot(dot)com

Bagi Anda yang menginap di Imah Seniman Hotel, ada banyak fasilitas dan juga pelayanan menarik yang sayang untuk dilewatkan. Disini, pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas WiFi gratis disetiap kamar. Ada juga fasilitas parkir valet yang tentunya membuat nyaman semua pengunjung.

Untuk hotel, Imah Seniman ini menyediakan tak kurang dari 52 kamar. Di setiap kamar tersedia berbagai fasilitas menarik dan sayang untuk dilewatkan. Fasilitas umum yang tersedia di setiap kamar di Imah Seniman di antaranya adalah akses internet, TV kabel, balkon atau teras yang langsung memberikan pemandangan indah, meja tulis atau meja kereja, dan masih banyak lagi.

Imah Seniman Hotel

Imah Seniman Hotel | Foto : www(dot)booking(dot)com

Untuk fasilitas rekreasi atau fasilitas tambahan, Imah Seniman juga menyediakan beberapa pelayanan yang tentunya sangat mengagumkan. Pelayanan dan fasilitas tersebut di antaranya kolam renang, spa, pijat, area memancing, taman, dan galeri seni. Dengan berbagai fasilitas dan pelayanan tersebut, tentunya berbagai aktivitas liburan Anda akan lebih menyenangkan.

Bob Doank yang merupakan konseptor sekaligus pemilik dari Imah Seniman ini memiliki visi untuk menjadikan Jl. Kolonel Matsuri yang merupakan wilayah Bandung menjadi tempat wisata dan kerajinan tradisional Indonesia layaknya Bali. Untuk itulah di Imah Seniman ini terdapat galeri seni yang menampilkan berbagai kerajinan dari Jawa Barat dan juga Indonesia. Yang uniknya lagi, seluruh kerajinan yang dipampang atau dipamerkan di galeri seni tersebut dibuat langsung di Imah Seniman yang dikerjakan oleh para seniman asal Jepara, Jawa Tengah.

Galeri Seni Imah Seniman

Galeri Seni Imah Seniman | Foto : imahseniman(dot)com

Banyak fasilitas-fasilitas yang ada di Imah Seniman yang bisa menarik perhatian. Dari mulai menginap di danau, makan di hutan, memancing di sungai, outbound di gunung, hingga galeri seni yang tentunya memberikan wawasan yang luas mengenai kesenian tradisional di Indonesia, terutama Jawa Barat.

Menginap Di Danau

Menginap Di Pinggir Danau

Menginap Di Pinggir Danau | Foto : imahseniman(dot)com

Menginap di danau bukan berarti Anda akan kedinginan dengan cuaca wilayah Lembang, Bandung yang memang masih sangat segar, sejuk, dingin khas kawasan pegunungan. Jika ingin merasakan sensasi menginap di tepi danau, Anda bisa memilih penginapan dengan tipe Junior Site. Tipe penginapan ini memungkinkan Anda merasakan tidur disebuh gebyok khas Jawa lengkap dengan furniture yang terkesan tradisional.

Imah Seniman, Lembang

Penginapan Di Imah Seniman | Foto : backpackology(dot)me

Ada juga tipe Suite Room dengan ukuran yang lebih luas dan tersedia teras yang sangat nyaman didepan penginapan. Masih berada di tepian danau, penginapan tipe ini akan membuat Anda merasa nyaman, betah, dan menyatu dengan alam. Selain Junior Suit dan Suite Room, ada juga Executive Room dan juga villa bagi Anda yang ingin menikmati alam di Imah Seniman bersama keluarga besar.

Makan Di Hutan

Tempat Makan Ditengah Hutan

Tempat Makan Ditengah Hutan | Foto : imahseniman(dot)com

Menu Makanan Di Imah Seniman

Menu Makanan Di Imah Seniman | Foto : imahseniman(dot)com

Selain penginapan, vila, ataupun hotel, Imah Seniman juga memiliki tempat makan yang tidak kalah menariknya. Bernama Resto dan Café Imah Seniman, Anda bisa menyantap makanan dan minuman di tempat yang beratapkan jerami dan beralasakan kayu. Tempat makan yang ada di Imah Seniman ini berada di antara pohon-pohon, sehingga Anda merasakan makan layaknya di hutan belantara. Ada banyak menu yang bisa dipilih di resto yang satu ini. Kebanyakan memang menawarkan masakan Sunda, seperti ikan bakar daun, ayam kahesupan, sayur asem, buncis ka oncoman, dan menu khas Sunda lainnya.

Memancing Di Sungai

Kolam Pemancingan Di Imah Seniman

Kolam Pemancingan Di Imah Seniman | Foto : imahseniman(dot)com

Hobi memancing? Imah Seniman juga menyediakan tempat pemancingan yang tentunya sangat menyenangkan. Sebagai salah satu tempat wisata di Bandung, Imah Seniman memang memudahkan pengunjung untuk ragam wisata di satu tempat yang menyenangkan. Tersedia juga alat-alat memancing bagi Anda yang tidak membawa perlengkapan memancing. Ada beberapa tempat memancing di Imah Seniman, ada sebuah kolam, atau di sebuah sungai dengan air mengalir sambil menikmati udara segar pegunungan disekitar.

Outbound Di Gunung

Outbound Di Imah Seniman

Outbound Di Imah Seniman | Foto : wisatadesalembang(dot)blogspot(dot)com

Aktivitas lain yang bisa dilakukan di Imah Seniman di antaranya adalah kegiatan outbound. Ada beberapa fasilitas outbound yang tersedia di Imah Seniman ini, di antaranya adalah ATV dengan track offroad, flying fox, rock climbing, high rope, berkuda, bersepeda, spider, dan lain sebagainya. Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 50.000.

Galeri Seni

Galeri Seni Di Imah Seniman

Galeri Seni Di Imah Seniman | Foto : worldspot02(dot)blogspot(dot)com

Galeri seni di Imah Seniman terbagi kedalam dua tempat, yaitu Cocoan dan Papakean. Berbagai permainan, kerajinan tangan, souvenir, dan kerajinan lainnya berada di Cocoan. Sedangkan untuk berbagai hal yang berkaitan dengan pakaian, tas, kaos, dan lain sebagainya berada di Papakean.

Tempat Wisata Di Imah Seniman

Tempat Wisata Di Imah Seniman | Foto : www(dot)booking(dot)com

Tunggu apalagi, ayo segera kunjungi tempat wisata di Bandung yang menyediakan berbagai aktivitas dan fasilitas seperti Imah Seniman ini.

Baca juga : Beginilah Cerita Kerajaan Banten dari Mulai Berdiri Hingga Akhirnya Menjadi Seperti Sekarang Ini!

One Response

Add Comment