Tempat Ngopi Di Bandung Ini Memberikan Sensasi yang Eeedun Pisan!

Armor Kopi

Armor Kopi

Armor kopi, bagi pecinta kopi nama kedai kopi di salah satu sudut Kota Bandung tersebut mungkin sudah tidak asing lagi didengar. Bertempat di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, tempat ngopi ini memang berbeda dari tempat ngopi di Bandung pada umumnya. Selain dapat menikmati secangkir kopi yang original, disini juga pengunjung bisa sekaligus berwisata dan menikmati pemandangan alam yang sungguh indah dan menyegarkan.

Armor Kopi

Armor Kopi Coffee Shop

Armor Kopi Coffee Shop

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Armor Kopi merupakan kedai atau bisa disebut sebagai coffee shop yang memiliki konsep berbeda dengan coffee shop lainnya. Coffee shop yang satu ini menawarkan pengalaman lebih dari sekadar nikmatnya minum kopi. Tempatnya yang mungil dan dikelilingi oleh pohon-pohon yang menjulang tinggi, memberikan nuansa baru bagi pengunjung yang datang ke tempat ini.

Pilihan Kopi Di Armor Kopi

Pilihan Kopi Di Armor Kopi | Foto : myfunfoodiary(dot)com

Armor Kopi merupakan nama singkatan yang menjadi brand coffee shop ini. Armor merupakan singkatan dari Arabika Multi Origin. Dari namanya, sudah bisa dipastikan bahwa kopi yang disajikan di coffee shop ini dari jenis Arabika. Tidak seperti kopi jenis Arabika di kedai-kedai kopi lainnya, kopi Arabika yang tersaji di Armor Kopi ini memiliki aroma dan rasa yang nikmat.

Kopi Di Armor Kopi

Kopi Di Armor Kopi | Foto : instagram. com/armorkopi.bdg

Khas Armor Kopi Bandung

Khas Armor Kopi Bandung | Foto : instagram. com/armorkopi.bdg

Arabika yang memiliki rasa asam diujung rasanya diberi aroma bermacam-macam. Banyak aroma kopi Arabika ini yang tersedia di Armor Kopi, seperti cinnamons, markisa, kayumas, dan masih banyak lagi. Selain Arabika, di Armor Kopi juga tersedia beberapa jenis kopi lainnya, di antaranya adalah Robusta dan Liberica. Bahkan, ada menu special kopi di Armor ini, yaitu Luwak East Java, Luwak Liberica, dan Luwak Robusta.

Sajian Teh Di Armor Kopi

Sajian Teh Di Armor Kopi | Foto : gourmetcam(dot)blogspot(dot)com

Selain kopi, Armor Kopi juga menyediakan beberapa macam teh bagi pengunjung yang tidak ingin minum kopinya. Ada beberapa macam teh yang bisa dinikmati di coffee shop ini, di antaranya Green Tea, Black Tea, Oolong, dan Honey Tea. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau untuk berbagai kalangan, berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 50.000.

Penyajian Di Armor Kopi

Penyajian Di Armor Kopi | Foto : instagram. com/rizalhimm

Dengan harga yang cukup terjangkau tersebut, pengunjung juga bisa memilih cara penyajian tah atau kopi yang dipilih dengan beberapa macam penyajian. Seperti misalnya, cara penyajian kopi bisa memilih metode penyeduhan kopi atau manual brewing, antara v60, Pour Over, French Press, Ibrik, dan metode lainnya.

Penyajian Kopi Di Armor Kopi

Penyajian Kopi Di Armor Kopi | Foto : www(dot)foody(dot)id

Selain menyajikan ragam jenis kopi dan teh, tempat ngopi di Bandung juga menyediakan berbagai makanan lezat untuk menemani nikmatnya minuman disini. Ada banyak makanan ringan yang ditawarkan. Selain rasanya yang lezat, nama-nama yang diberikan pada menu makanan ringan disini pun terbilang cukup unik, seperti Pishang Gowreng, Bitterballen, Bala-bala, Cabe-cabean Si Engkong, Choco Pudding Dingin, Ibu-ibu Sauna, Cyirweng Rujak Sauyunan, Risolinda,  dan masih banyak lagi. Untuk harga, pengunjung tidak usah khawatir. Rate harga makanan disini cukup bersahabat dikantong, mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 30.000 pengunjung bisa menikmati makanan lezat disini.

Menu Beverage Di Armor Kopi

Menu Beverage Di Armor Kopi

Bala-bala Ala Armor Kopi

Bala-bala Ala Armor Kopi

Lokasi Armor Kopi

Lokasi Armor Kopi

Lokasi Armor Kopi | Foto : instagram. com/armorkopi.bdg

Bagi Anda yang ingin menikmati kopi dan teh di Armor Kopi, lokasinya sangat mudah ditemukan. Armor Kopi yang terletak di sekitar pelataran parkir Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda ini dapat langsung terlihat ketika pengunjung memasuki gerbang utama kawasan wisata alam berupa hutan tersebut.

Harga Tiket Menuju Kawasan Wisata Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Harga Tiket Menuju Kawasan Wisata Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda | Foto : myfunfoodiary(dot)com

Memasuki kawasan Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, pengunjung diharuskan membayar tiket sekitar Rp 10.000 per orang. Harga tiket tersebut tidak termasuk dengan parkir. Bagi pengunjung yang menggunakan sepeda motor, tiket yang harus dibayar berkisar Rp 27.000 (sudah termasuk parkir dan tiket untuk dua orang).

Suasana Di Armor Kopi

Suasana Di Armor Kopi | Foto : instagram. com/armorkopi.bdg

Kedai Armor Kopi

Kedai Armor Kopi | Foto : instagram. com/armorkopi.bdg

Dengan tiket tersebut, Anda sudah bisa menikmati kawasan wisata alam di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, menikmati kopi di Armor Kopi, mengunjungi situs-situ sejarah yang ada di dalamnya, seperti Goa Jepang dan Goa Belanda, serta lainnya.

Pengunjung Di Armor Kopi

Pengunjung Di Armor Kopi

Jadi, kapan rencananya Anda berkunjung ke tempat ngopi di Bandung ini? Ditunggu ya!

Baca juga : 4 dari Puluhan Pantai Di Sukabumi Ini Mampu Mengalahkan Keseruan Wisata Di Luar Negeri!

One Response

Add Comment