15 Tempat Makan Di Bandung dengan Pemandangan Menakjubkan dan Suasana Menyenangkan!

Tempat Makan Di Bandung Dengan Pemandangan Menakjubkan

Tempat Makan Di Bandung Dengan Pemandangan Menakjubkan | Foto : www(dot)qraved(dot)com

Jika berkunjung ke Kota Bandung, kurang lengkap rasanya jika tidak mencoba berbagai macam kuliner khas di Kota Bandung. Kuliner Bandung yang terkenal dengan keunikan dan kelezatannya membuat siapa saja ingin mencicipi kelezatan makanan khas Bandung tersebut. Ditambah dengan pemandangan khas Bandung yang menawan, membuat makanan-makanan yang tersaji akan terasa istimewa.

Seperti yang sudah banyak diketahui, Bandung memiliki kontur alam yang sangat menakjubkan. Tidak kalah dengan Bali yang terkenal dengan pantainya, Bandung juga memiliki keindahan lewat perbukitan, pesawahan, hingga lampu-lampu kotanya. Maka tidak heran jika banyak tempat untuk memuaskan kuliner Bandung wisatawan yang memiliki tempat indah dengan pemandangan yang menakjubkan .

Berikut ini 15 tempat makan di Bandung yang menawarkan pemandangan yang indah dan menyejukkan mata;

1. Makan Ditemani Matahari Terbit dan Tenggelam di Warung Daweung Bukit Moko

Warung Daweung Bukit Moko

Warung Daweung Bukit Moko | Foto : armitafibri(dot)com

Berada di kawasan Bandung Timur, Bukit Moko terkenal sebagai tempat yang tepat untuk menikmati pemandangan menakjubkan ketika matahari terbit dan tenggelam. Hamparan sawah dan perkebunan membuat tempat yang satu ini banyak digemari oleh semua orang. Warung Daweung Bukit Moko berada di Padasuka, Desa Cimenyan, Bandung. Untuk harga makanannya sendiri cukup terjangkau, sekitar Rp 15.000 hingga Rp 50.000 saja.

2. Taburan Cahaya Di The Valley Café Bandung

The Valley Café

The Valley Café | Foto : rancupid(dot)blogspot(dot)com

Tidak salah jika banyak orang menyebut café ini memberikan berjuta cahaya yang menemani pengunjung ketika makan. Café yang satu ini berada di outdoor dengan banyaknya lampu-lampu kecil disekitar tempat makan yang menambah semarak ketika makan. Café yang satu ini cukup terkenal dikalangan wisatawan, bahkan café yang merupakan bagian dari resort ini banyak disukai oleh wisatawan asing.

Suasana Romantis Di The Valley Café

Suasana Romantis Di The Valley Café | Foto : indonesia(dot)tripcanvas(dot)co

Terletak di Jl. Lembah Pakar Timur No. 28, The Valley memang sangat menarik perhatian. Lokasinya yang berada di kawasan Dago membuat siapa saja dapat dengan mudah menemukan tempat ini.

3. Makan Di Kandang Burung, Dikelilingi Danau, dan Pemandangan Pegunungan Dusun Bambu

Dusun Bambu Family Leisure Park

Dusun Bambu Family Leisure Park | Foto : liandamarta(dot)com

Dusun Bambu Family Leisure adalah tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan orang-orang yang dicintai. Di tempat ini, pengunjung bisa menemukan berbagai macam hal, seperti tempat untuk outbond, berwisata alam, dan tentu saja menyantap makanan lezat. Disini, ada tiga pilihan tempat yang bisa memuaskan perut Anda.

Lutung Kasarung Di Dusun Bambu

Lutung Kasarung Di Dusun Bambu | Foto : bisbandung(dot)com

Burangrang Cafe Dusun Bambu Bandung

Burangrang Cafe Dusun Bambu Bandung | Foto : borizs(dot)com

Saung Purbasari Restoran

Saung Purbasari Restoran | Foto : sikucingmanis(dot)wordpress(dot)com

Anda bisa memilih Luntung Kasarung yang memungkinkan Anda menyantap makanan didalam sangkar burung. Ada juga Burangrang Café yang menghadirkan nuansa café di pegunungan dengan bangunan yang futuristic dan nyaman. Dan terakhir ada Saung Purbasari Restoran yang memungkinkan pengunjung untuk menyantap hidangan lezat di pinggir danau.

Bagi Anda yang ingin menikmati sajian makanan di tempat ini, bisa langsung datang ke Jl. Kolonel Masturi Km 11, Situ Lembang, Cisarua, Bandung.

4. Santai Saat Coffee Break Di Café D’Pakar

Café D’Pakar Bandung

Café D’Pakar Bandung | Foto : curlysjourney(dot)blogspot(dot)com

Satu lagi tempat santai, hangout, makan, dan nongkrong cantik di Kota Bandung. Café D’Pakar, café yang merupakan tujuan anak muda masa kini yang ingin nongkrong atau ngemil-ngemil canik ditengah alam yang sangat menyejukkan. Dikelilingi perbukitan dan pepohonan hijau serta meja kursi yang dibuat sedemikian alami, membuat siapa saja betah berlama-lama di tempat ini.

Pemandangan Di Café D’Paka

Pemandangan Di Café D’Paka | Foto : www(dot)kompasiana(dot)com

Bagi Anda yang penasarana dengan tempat yang satu ini, bisa langsung mengunjunginya di Jl. Dago Pakar Utara, Bandung. Harga makanan disini cukup terjangkau, berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 50.000.

5. Rasakan Sensasi Bar Tengah City Lights Di Rumah Miring Bar (Cloud 9)

Rumah Miring Bar

Rumah Miring Bar | Foto : www(dot)rajatourbandung(dot)com

Rumah Miring Bar atau yang dulunya dikenal sebagai Cloud 9 ini diakui sebagai salah satu bar di kawsan Dago Hill yang recommended. Disini, pengunjung bisa minum atau makan, bahkan sekadar bersantai dengan pemandangan alam yang indah dan tentunya menarik perhatian.

Bagi Anda yang penasaran dengan tempat yang satu ini, langsung saja kunjungi ke alamat Jl. Dago Giri No. 119, Bandung.

6. Menikmati Hidangan Lezat Di Stone Café

Stone Cafe

Stone Cafe | Foto : www(dot)tripadvisor(dot)co(dot)id

Tempat makan yang satu ini menawarkan banyak hal dan tidak sekadar makan. Tempat ini begitu menakjubkan ketika dikunjungi pada malam hari. Semua lampu-lampu kota menjadi pemandangan indah ketika berada disini. Ada beberapa tempat yang bisa Anda pilih disini, mulai dari tempat untuk berkelompok atau bagi Anda yang ingin memilih tempat yang lebih privat.

Stone Café ini terletak di Jl. Rancakendal Luhur No. 5, Dago Atas Bandung. Lokasinya yang berada di ketinggian membuat suasana di sekitar café akan terasa sejuk, romantic, dan nyaman sekaligus.

7. Makan Di Gubug Tradisional Mang Engking

Gubug Makan Mang Engking

Gubug Makan Mang Engking | Foto : www(dot)baleudang(dot)com

Bayangkan Anda menikmati sajian lezat pilihan Anda di sebuah gubug tradisional yang asri dan menawan. Tentu hal tersebut menyenangkan bukan? Pengalaman menarik tersebut bisa didapatkan di Gubug Makan Mang Engking. Tempat makan ini mengusung konsep tradisional. Dengan gubug-gubug yang berjejer di tepi danau, membuat suasana di tempat makan ini sangat sajuk, alami, dan asri.

Suasana Makan Di Gubug Mang Engking

Suasana Makan Di Gubug Mang Engking | Foto : mangengkinggroup(dot)com

Sebenarnya, tempat makan ini memiliki beberapa cabang di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, dan lainnya. Namun, Gubug Mang Engking inilah yang terpopuler hingga saat ini. Tidak hanya bisa menyantap makanan yang lezat, disini juga terdapat kolam ikan dan taman bermain anak untuk Anda beserta keluarga.

Gubung Makan Mang Engking ini terletak di Jl. Kopo Bihbul No. 45. Harga makanan yang ditawarkan disini bervariatif, mulai dari Rp 15.000 ke atas.

Lihat Halaman Selanjutnya

Add Comment