Tempat Nongkrong Di Bandung yang Cozy dan Bikin Susah Move On Part I

18 Likes Comment
Tongkrongan Di Baker Street Bandung

Tempat nongkrong di Bandung saat ini sangat banyak. Beberapa di antaranya bahkan menjadi tempat favorit yang bagi kalangan wisatawan, baik lokal maupun asing. Banyaknya tempat nongkrong yang ada di Bandung ini membuat siapa saja, terlebih anak nongkrong kebingungan untuk memilih tempat yang asyik untuk dijadikan tempat nongkrong bersama kawan dan kerabat.

Berikut ini referensi yang bisa memberikan Anda informasi mengenai tempat-tempat nongkrong mana saja di Bandung yang nyaman dan juga recommended;

1. Bober Café

Fasilitas di Bober Cafe
Foto: https://www.bandoeng.co.id/

Siapa yang tidak tahu dengan tempat nongkrong ngeHITS di Bandung ini? Disebut-sebut sebagai pioneer tempat nongkrong yang ada di Bandung, Bober Café kini tumbuh menjadi café yang banyak dikunjungi orang, terutama anak muda. Meskipun berupa café, Bober ini ternyata sering dijadikan tempat berkumpul berbagai macam komunitas di Bandung yang kebanyakan diikuti oleh anak muda.

Jam bukanya yang tidak prnah tidur alias buka 24 jam dalam sehari membuat siapa saja dapat berkumpul dan nongkrong di café yang terletak di Jl. Riau tersebut. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan di Bober Café ini, seperti berkumpul bersama teman komunitas, nonton bareng, makan santai, ngopi cantik, mengerjakan tugas sekolah atau kuliah, dan tentu saja nongkrong ala anak muda Bandung yang ngeHITS.

Bagi yang mau nongkrong di tempat ngeHITS di Bandung ini, bisa langsung datang ke Jl. R.E. Martadinata No. 123 (Jl. Riau) atau bisa juga ke Jl. Sumatra 5, Bandung. Meskipun beda tempat, dua lokasi Bober Café ini bisa dengan sigap melayani kebutuhan para anak nongkrong di Bandung lho! Untuk menu makanan disini, ada banyak menu pilihan untuk para anak nongkrong, seperti pizza, berbagai macam menu minuman, spaghetti, ragam menu nasi, dan lain sebagainya.

Tidak perlu khawatir akan harga yang ditawarkan. Sebagai tempat nongkrong di Bandung yang HITS dan tak terkalahkan, Bober Café membandrol seluruh menu makanan disini sesuai dengan dompet anak nongkrong kebanyakan. Harga yang ditawarkan untuk menu makanan dan minuman disini berkisar antara Rp 13.000 hingga Rp 45.000.

2. Caffé Bene

Caffe Bene
Foto: https://www.asianfanfics.com/

Satu lagi tempat nongkrong yang juga menjadi tujuan para wisatawan. Tempat nongkrong yang satu ini merupakan café yang berasal dari Korea. Maka tidak heran jika dikalangan para pecinta Korea, café yang satu ini sudah tidak asing ditelinga.

Sebagai tempat nongkrong yang juga HITS di Bandung, Caffé Bene memang berbeda dari tempat nongkrong pada umumnya. Disini, hanya tersedia dessert yang lezat dan tentunya menggugah selera. Jadi bisa dipastikan Caffé Bene ini memang benar-benar cocok untuk dijadikan tempat nongkrong yang asyik dan sayang untuk dilewatkan.

Lokasi Caffé Bene sendiri berada di kawasan gaul yang ada di Kota Bandung, tepatnya di Jl. Ir. H. Djuanda atau Dago Bandung. Ada ragam mocktail dan kopi yang tersedia disini. Salah satu menu yang paling populer di tempat yang satu ini adalah Bingsu. Bingsu merupakan sejenis dessert yang terbuat dari es yang dilengkapi dengan pasta kacang merah khas Korea. Selain segar, porsi bingsu di Caffé  Bene pun sangat mengenyangkan.

Untuk bisa menikmati suasana nongkrong yang cozy dan makanan yang enak di Caffé Bene ini, pengunjung memang diharuskan merogoh kocek lebih dalam. Harga makanan disini memang terbilang cukup mahal. Namun, harga tersebut dirasa sebanding dengan suasana dan kenyamanan yang didapat di tempat nongkrong Bandung tersebut.

3. Wiki Koffie

Wiki Koffie Bandung
Foto: https://pergikuliner.com/

Kedai kopi yang terletak di persimpangan Jl. Braga dan Jl. Lembong ini menawarkan sajian kopi menarik dan tentunya sangat lezat. Banyak penikmat kopi yang datang berkunjung ke tempat ini. Selain menyajikan berbagai macam kopi, Wiki Koffie juga membandrol harga di setiap menunya dengan harga terjangkau.

Hampir semua menu di Wiki Koffie dibanderol dari harga Rp 9.000 hingga Rp 40.000. Mulai dari menu minuman hingga makanan ringan, dibanderol dengan harga yang terjangkau tersebut. Hal inilah yang kemudian menjadikan Wiki Koffie sebagai tempat yang banyak dituju oleh semua kalangan. Selain harganya murah, letaknya yang berada di pusat Kota Bandung membuat kafe mungil nan cantik ini dijadikan tempat nongkrong di Bandung oleh muda-mudi HITS.

Sebagai tempat nongkrong cantik dan ciamik, Wiki Koffie memang didesain khusus untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya. Bahkan, dari mulai pertama kali berdiri, hingga saat ini Kedai Wiki Koffie telah beberapa kali mengalami renovasi yang tujuannya untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

4. Ngopdul (Ngopi Doeloe)

Ngopi Doeloe Bandung
Foto: http://www.ngopidoeloe.com/

Ngopdul atau yang dikenal sebagai singkatan dari sebuah tempat nongkrong bernama Ngopi Doeloe ini sangat populer bagi anak nongkrong Bandung. Tidak hanya anak muda, banyak juga orangtua bahkan lanjut usia ikut nongkrong di Ngopi Doeloe ini.

Di Bandung sendiri, banyak cabang Ngopdul yang ramai dikunjungi. Di kawasan Teuku Umar, Dago, Burangrang, hingga Cimahi terdapat kedai Ngopdul yang tentunya mengundang rasa penasaran orang yang melihatnya. Dengan interior yang pas, suasananya yang nyaman, serta harga dari menu yang tersedia cukup terjangkau, tempat nongkrong di Bandung yang satu ini menjadi andalan bagi anak nongkrong di kota kembang.

5. Chatime Dago

Chatime Dago Bandung
Foto: http://destinasianews.com/

Chatime merupakan sebiah perusahaan franchise yang menawarkan berbagai macam minuman yang kebanyakan berbahan dasar teh. Ada banyak menu minuman disini, mulai dari Hazelnut Choco, Matcha Latte, Mango Tea, hingga ragam smoothie dan jenis kopi yang tidak kalah enaknya.

Sebagai perusahaan franchise, Chatime ternyata menjadi salah satu tempat nongkrong andalan bagi kawula muda Bandung, terutama gerai Chatime yang ada di Dago (dahulu dikenal dengan sebutan Dago Plaza). Di tempat ini, terdapat beberapa spot nyaman, baik untuk berfoto atau berbincang-bincang santai bersama teman. Maka tidak heran, jika disini banyak anak muda yang asyik berlama-lama dan menjadikannya tempat nongkrong favorit di Kota Bandung.

Mau tahu tempat nongkrong di Bandung yang dipenuhi mojang jajaka yang kece lainnya? Simak kelanjutan pembahasan berikutnya.

Baca juga : Beginilah Cerita Kerajaan Banten dari Mulai Berdiri Hingga Akhirnya Menjadi Seperti Sekarang Ini!

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *