Nyari Rekomendasi Tempat Makan Pasta di Bandung? Disini Tempatnya!

Fusili. Salah satu menu favorit Warung Pasta

Fusili. Salah satu menu favorit Warung Pasta

Tempat makan di Bandung yang benar-benar menyajikan pasta sebagai menu utamanya, sudah tentu Warung Pasta. Segala jenis pasta bisa didapat di tempat ini dengan beragam varian rasa dan olahan. Seperti diketahui, pasta merupakan salah satu makanan khas Italia. Dengan racikan khas Italia, pasta disini wajib dicoba. Karenanya,wajar jika kemudian banyak yang menyantap pasta sama halnya dengan menikmati masakan Itali.

Tempat makan pasta di Bandung ini, memiliki lokasi yang sangat strategis. Berada di Jalan Ganesha no 4, Bandung, Warung Pasta bisa dikatakan berada di pusat keramaian kota Bandung.

Lokasinya, secara langsung berhadapan langsung dengan Kampus ITB dan Mesjid Salman. Selain ITB, lokasinya pun tak begitu jauh dengan kampus Unpad Dipatiukur, Bandung. Wajar jika Warung Pasta kemudian banyak dikunjungi dan diminati oleh para mahasiswa.

Namun demikian, pengunjung Warung Pasta tidak seluruhnya berasal dari kalangan mahasiswa. Hal ini terlihat jelas dengan banyaknya pengunjung berseragam PNS di hari-hari kerja. Lokasi Warung Pasta sendiri memang berada tak jauh dengan lingkungan pekantoran di wilayah Balubur.

Pengunjung warung pasta

Pengunjung warung pasta

Tidak heran jika hingga saat ini, Warung Pasta tidak pernah sepi pengunjung. Selain para mahasiswa di berada di lokasi tersebut mengunjunginya, para wisatawan pun kerap menjadikan tempat makan pasta yang ada di bandung ini pun sebagai tujuan wisata kuliner di kota kembang tersebut.

Tidak hanya lokasi, menu yang ada di Warung Pasta ini juga bisa menjadi magnet dan daya tarik pengunjung untuk menikmati sajian di restoran pasta ini. Banyak sekali menu yang ditawarkan di tempat ini. Meski fokus pada pasta sebagai menu utamanya, namun bukan berarti pengunjung hanya bisa memesan menu lain, semisal beragam macam pizza atau aneka menu nasi yang bisa dikatakan cukup unik.

Keunikan menu nasi yang tersedia di resto yang satu ini tidak hanya pada cara penyajiannya, tetapi juga pada citarasa yang khas dari Warung Pasta sendiri. Ya, menu nasi atau pun menu lainnya tetap disajikan dengan citarasa khas Eropa yang kental akan kejunya.

Menu pastanya sendiri sudah tentu sangat banyak. Ragam menu pasta yang disajikan di resto pasta yang satu ini memang cukup membingungkan. Selain karena beragam jenis, semua menu pasta pun disajikan dengan citarasa yang lezat dan mengundang rasa penasaran. Namun ada beberapa menu pasta yang seringkali dipesan pengunjung setia restoran ini. Beberapa menu favorit pengunjung di antaranya adalah fusilli, fettucini, spagetthi, penne, linguenne dan sebagainya. Semua menu pasta yang ada di tempat ini, porsi dan sausnya pun beraneka ragam. Semua bisa dipilih sesuai dengan selera pengunjung.

Tidak hanya ragam menu pasta yang enak dan unik, suasana yang ada di tempat yang satu ini pun cukup menyenangkan. Sebagai tempat yang melirik mahasiswa dan muda-mudi, suasana di tempat ini memang terlihat dinamis. Meski secara keseluruhan, kesan rumah tak bisa dilepaskan dari Warung Pasta, yang memang menjadi ciri khasnya.

Mulai dari beranda, tepat di depan halaman parkir, pengunjung bisa melihat beberapa meja dan tempat duduk sebagai area makan semi outdoor. Masuk ke dalam, suasana yang tak jauh berbeda terlihat juga. Masuk ke ruangan lebih dalam, penempatan meja terlihat lebih menyudut atau ada di sudut-sudut ruangan.Secara keseluruhan, suasansa di tempat ini sangat layak dikatakan nyaman.

Suasana dalam ruangan Warung Pasta

Suasana dalam ruangan Warung Pasta

Tertarik untuk mengunjungi tempat makan pasta di Bandung ini? Kunjungi saja Warung Pasta denganalamat yang tertera di atas.

Baca juga : Obyek Wisata di Bandung Bernuansa Budaya dan Sejarah

Add Comment