Tempat Wisata Outbound Bandung untuk yang Jenuh Liburan di Rumah

Tempat Wisata Outbound Bandung

Tempat Wisata Outbound Bandung | Foto : geulishoutbound(dot)blogspot(dot)com

Tidak usah khawatir tidak ada tempat bersenang-senang di Bandung, pasti selalu ada. Tempat wisata outbound Bandung salah satu yang bisa menjawabnya. Akan banyak keseruan yang didapatkan jika berlibur ke tempat wisata ini. Apa saja ya tempat outbound yang seru di Bandung? Yuk intip infonya dibawah ini.

Ciwangun Indah Camp

Ciwangun Indah Camp

Ciwangun Indah Camp | Foto : visitlembang(dot)com

CIC atau Ciwangun Indah Camp adalah area wisata alam lengkap, termasuk outbound. Di sini ada dua buah jalur flying fox, ada yang jarak hanya 70 meter. Juga yang lebih panjang, yaitu 250 meter. Bukan hanya itu, ada juga elvis bridge, two line bridge, spider web, rock juga wall climbing, V-bridge, hikking/hardtrekking dan fasilitas untuk permainan yang menyenangkan juga permainan tim.

Termasuk ada wisata berkuda, arena mainan anak-anak, area paintball, juga mini ATV. Untuk area paintball ada di hutan pinus yang sejuk.

Pemandian Air Panas Walini

Pemandian Air Panas Walini

Pemandian Air Panas Walini | Foto : blog(dot)maleber(dot)net

Memang tempat wisata ini adalah pemandian air panas tapi bisa juga dijadikan tempat wisata outbound Bandung. Alasannya karena ada banyak permainan outbound disini.

Misalnya flying fox yang panjang lintasannya kira-kira 300 meter. Serunya lagi ada di atas kebun teh. Jadi sensasinya berbeda dan luar biasa dibandingkan sarana flying fox di tempat wisata lainnya. Kemudian ada sarana trampoline, sepeda, go kart, motocross, juga ATV.

Hutan Cikole

Hutan Cikole

Hutan Cikole | Foto : www(dot)flickr(dot)com

Outbound yang bisa dilakukan disini adalah dengan kegiatan offroad. Perjalanan dimulai dari Parongpong lalu menuju ke hutan di Cikole. Jalur untuk dilewatinya pas sekali untuk melakukan offroad. Kendaraan akan berpacu dijalanan yang becek, penuh lumpur dengan tumpukan tanah yang tidak rata. Adrenalin Anda terpacu ketika naik mobil, apalagi jika ada jalan yang lumayan dalam. Mobil bisa seperti terperosok.

Kampung Gajah

Wisata Kampung Gajah Wonderland

Wisata Kampung Gajah Wonderland | Foto : id(dot)wikifun(dot)com

Sekarang Kampung Gajah jadi tempat wisata yang juga terkenal di Bandung. Fasilitas outbound yang ada disini terbilang lengkap, sebut saja mini ATV, bumperbiat, side car, mini buggy, buggy futuristic, buggy family, delman royal, horse riding, formula train, skyrider, tubby, futuristic train, Segway, 4D rider dan bodycycle.

Lumayan lengkap kan fasilitasnya? Itulah mengapa tempat ini jadi salah satu tempat liburan keluarga yang terfavorit.

Kegiatan Outbound Di Bandung

Kegiatan Outbound Di Bandung | Foto : wahanacikole(dot)blogspot(dot)com

Itu dia beberapa tempat outbound dari sekian banyak tempat yang ada di Bandung. Bagaimana, apa Anda tertarik merasakan sensasi di tempat wisata outbound Bandung ini? Daripada berdiam diri di rumah ayo datang dan nikmati petualangannya. Pasti membuat jenuh Anda hilang.

Baca juga : Tempat Wisata Alam Di Bandung untuk Tenangkan Pikiran

Leave a Reply