Tempat Wisata di Bandung yang Menyajikan Banyak Makanan Enak

Tempat Wisata di Bandung

Tempat Wisata di Bandung | Foto : kuliner(dot)panduanwisata(dot)id

Hal yang terkenal dari tempat wisata di Bandung selain alam maupun belanjanya adalah makanan-makanan enak. Meski tidak sempat merasakan sejuknya pegunungan, situ, curug atau apapun banyak yang tidak keberatan. Asal ada makanan. Betul tidak?

Sejak dulu Bandung memang selalu tren, termasuk soal makanan. Kini makanan Bandung sudah lebih banyak yang dikenal seiring boomingnya makanan itu disini. Inilah daftar tempat wisata yang menyajikan berbagai makanan.

Paskal Food Market

Paskal Food Market

Paskal Food Market | Foto : www(dot)anekawisata(dot)com

Disini adalah ratusan penjual makanan. Mereka menjual macam-macam makanan dari Bandung, Korea, Jepang dan negara lainnya. Konsepnya yaitu ruang terbuka. Untuk merasakan sejuknya udara Bandung akan lebih enak jika sambil makan makanan hangat. Nah, cari saja disini. Harganya tidak mahal, tenang saja!

Rumah Sosis

Rumah Sosis Bandung

Rumah Sosis Bandung | Foto : bandung(dot)panduanwisata(dot)id

Sosis memang bukan makanan asli Sunda tapi di tempat wisata di Bandung yang menyajikan kuliner ini beda. Selain jadi tempat makan, Rumah Sosis juga merupakan tempat tujuan wisata. Konsepnya adalah “eat, swim, play”, tidak usah dijelaskan pun Anda sudah mengerti kan apa saja fasilitas yang ada disini?

Pino Pizza

Pino Pizza

Pino Pizza | Foto : www(dot)makanajib(dot)com

Ada pizza yang tidak biasa di tempat makan ini. Biasanya pizza rasanya asin dan gurih maka di Pino Pizza ada yang rasanya manis. Topping yang biasanya daging atau sayur diganti dengan buah-buahan, contohnya pisang dan apel.

Kampung Daun

Tempat Wisata Romantis Kampung Daun

Tempat Wisata Romantis Kampung Daun | Foto : kampungdaun(dot)co(dot)id

Tempat kuliner dan wisata ini unik. Suasana di Kampung Daun adalah pedesaan jadi seolah Anda ada di tengah desa dengan sawahnya yang hijau indah. Penggemar masakan Indonesia atau Sunda cocok untuk datang ke tempat ini. Letaknya ada di Jl. Sersan Bajuri.

Nasi Kalong

Nasi Kalong Bandung

Nasi Kalong Bandung | Foto : eatdiction(dot)blogspot(dot)com

Ini salah satu tempat wisata kuliner yang beda dari tempat lain. Bila biasanya tempat makan dibuka dari pagi hari sampai maksimal jam 10.00 WIB (umumnya) tapi disini baru dibuka pukul 19.00 WIB dan tutup pada dini hari (besok harinya lagi). Meski dibukanya malam, tempat makan ini tidak pernah sepi pembeli malah banyak yang tidak kebagian tempat duduk saking banyaknya.

Iga Bakar Si Jangkung

Iga Bakar Si Jangkung

Iga Bakar Si Jangkung | Foto : www(dot)infobdg(dot)com

Lokasi tempat ini ada di Jl. Cipaganti. Meski hanya berupa tempat makan kecil tapi pelanggannya banyak sekali. Istimewanya iga disini adalah tidak ada tulangnya jadi Anda tidak perlu repot memisahkan daging dan tulang. Pokoknya enak.

Demikianlah tempat wisata di Bandung yang menyajikan makanan-makanan enak. Tidak akan menyesal jika Anda datang ke salah satu tempat tersebut. Malah nanti Anda jadi ketagihan.

Baca juga : Tempat Wisata Di Bandung Indonesia

Leave a Reply