Loop Station – Tempat Nongkrong Di Bandung yang Ga Bikin Dompet Kosong!

32 Likes Comment
Tempat Nongkrong Di Bandung

Bukan Bandung namanya jika tidak memiliki tempat yang asyik untuk dijadikan tempat nongkrong. Sebagai kota yang menjadi salah satu destinasi wisata bagi wisatawan dari kota-kota lain, Bandung memiliki banyak sekali tempat yang bisa dikunjungi. Berbagai macam tempat yang ada bisa memanjakan seluruh wisatawan, baik lokal maupun asing. Mulai dari tempat makan, belanja, hingga nongkrong tersedia di kota berjuluk Paris Van Java ini.

Berbicara mengenai tempat nongkrong di Bandung, ada satu tempat yang bisa jadi referensi. Tempat ini memiliki keunggulan dibanding tempat nongkrong lainnya. Jika tempat nongkrong lain hanya menyediakan makanan, minuman, atau tempat yang cozy atau nyaman. Maka ditempat ini pengunjung tidak hanya bisa sekadar makan dan minum. Lebih dari tempat nongkrong, ngobrol, makan, dan minum Loop Station Bandung memberikan lebih pada pengunjung. Disini, pengunjung bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada secara gratis.

Loop Station Bandung

Loop Station Bandung
Loop Station Bandung | Foto : www(dot)youtube(dot)com

Berkembang pesat dan semakin majunya teknologi membuat semua orang turut mengikuti perkembangan tersebut. Tidak hanya dari penggunaan gadget atau perlengkapan pribadi lainnya, perkembangan teknologi ini juga kini hadir di tempat nongkrong anak muda Bandung.

Nongkrong Di Loop Station Bandung
Nongkrong Di Loop Station Bandung | Foto : www(dot)youtube(dot)com

Ya, tempat nongkrong yang menampilkan kemajuan teknologi maju dan terkini di Bandung ada di Loop Station. Loop Station ini merupakan tempat nongkrong asyik di Kota Bandung yang menampilkan berbagai macam teknologi dalam setiap fasilitasnya.

Anak Nongkrong Di Loop Station Bandung
Anak Nongkrong Di Loop Station Bandung | Foto : www(dot)youtube(dot)com

Tidak seperti tempat nongkrong lainnya, Loop Station ini memang dirancang untuk memberikan tempat untuk anak muda berekspresi, menyalurkan hobi dengan fasilitas-fasilitas yang ada. Tidak main-main, semua fasilitas disini dibuat dengan menggunakan teknologi canggih serta memberi keseruan pada pengunjung yang datang disini.

Fasilitas serta keseruan yang tercipta di tempat nongkrong di Bandung ini didesain khusus untuk anak muda masa kini. Dengan berbagai fasilitas berteknologi canggih serta desain yang memang dirancang sedemikian rupa membuat pengunjung, khususnya anak muda akan merasa nyaman ketika berada di tempat yang satu ini.

Loop Cafe Bandung
Loop Cafe Bandung| Foto : www(dot)youtube(dot)com

Pengunjung tidak perlu khawatir jika sedang asyik menikmati keseruan di Loop Station tiba-tiba lapar menyerang. Disini juga ada mini café yang menyediakan beberapa makanan ringan dan minuman yang bisa dinikmati langsung ditempat ini.

Fasilitas Di Loop Station Bandung

Fasilitas Di Loop Station Bandung
Fasilitas Di Loop Station Bandung | Foto : www(dot)youtube(dot)com

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Loop Station merupakan tempat nongkrong yang menampilkan berbagai fasilitas berteknologi canggih yang bisa dinikmati oleh pengunjung dari kalangan anak muda. Fasilitas disini sangat beragam, mulai dari permainan hingga tempat untuk selfie yang saat ini tengah menjadi trend anak muda.

Beberapa fasilitas hiburan untuk menemani waktu nongkrong Anda di antaranya;

1. Kinect Xbox 360

Kinect Xbox 360
Kinect Xbox 360 | Foto : www(dot)youtube(dot)com

Kinect Xbox 360 menggunakan alat sensor gesture yang memungkinkan Anda untuk mengikuti permainan melalui layar besar, seperti menari. Biasanya permainan ini banyak digemari oleh para pengunjung perempuan.

2. Video Games PS4

PS4 merupakan permainan video asal Jepang yang banyak digandrungi oleh para gamers. Kebanyakan pengunjung yang memainkan video games ini tidak lain adalah laki-laki.

3. Music Karaoke

Music Karaoke Di Loop Station
Music Karaoke Di Loop Station | Foto : www(dot)youtube(dot)com

Music karaoke merupakan area yang memungkinkan pengunjung untuk bisa menyalurkan hobi dan bakatnya alam bidang tarik suara. Disini, pengunjung bisa bernyanyi sepuasnya tanpa dibatas waktu atau terganggu oleh pengunjung lainnya.

4. Selfie Area

Selfie Area Di Loop Station
Selfie Area Di Loop Station | Foto : www(dot)youtube(dot)com

Seperti namanya, area ini bisa digunakan bagi pengunjung yang ingin berfoto ria dan berekspresi sebebas yang disukai. Pengunjung bisa memilih asesoris yang tersedia dan berselfie sesuka mungkin.

Area Lain Di Loop Station Bandung
Area Lain Di Loop Station Bandung | Foto : www(dot)youtube(dot)com

Masih banyak fasilitas yang tersedia di Loop Station ini. Tidak sekedar membuat senang, fasilitas disini juga bisa menambah wawasan akan kemajuan teknologi yang ada.

Penasaran dengan tempat nongkrong di Bandung yang satu ini? segera kunjungi tempatnya di Jl. Dipenogoro No. 41 Bandung. Tepatnya di depan Museum Geologi dan bersebelahan dengan Taman Lansia Bandung. Tidak perlu khawatir soal biaya, semua fasilitas disini tersedia secara gratis.

Baca juga : Menjelajah Obyek Wisata di Bandung Jawa Barat – Dari Alam Sampai Kota

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *