Café Di Bandung dengan Konsep Industrial yang Ciamik

Café Di Bandung

Café Di Bandung | Foto : instagram(dot)com/district_29

Bosen dengan café di Bandung yang itu-itu aja? Mau nyoba makan di café dengan interior industri yang asyik dan menyenangkan? District 29 jawabannya.

District 29 merupakan tempat makan sekaligus tempat nongkrong di Bandung yang menyuguhkan suasana industri yang kental. Disini, tidak hanya makanannya yang enak dan lezat, tempat serta suasananya pun dibuat secara apik, sehingga pengunjung dapat nyaman dan betah berlama-lama disini.

District 29 Bandung

District 29 Bandung

District 29 Bandung | Foto : www(dot)escapesweetest(dot)com

Terletak di Jalan Bungur No. 29, café cozy yang satu ini memang menawarkan nuansa berbeda ketika makan. Mengusung tema industri, café yang satu ini memanjakan pengunjungnya yang gemar berfoto, baik selfie maupun groupy.

Jika dilihat dari luar, Café Distric 29 ini tidak memperlihatkan suasana yang istimewa. Terlebih, District 29 ini nampak kecil dan terlihat seperti rumah pada umumnya. Namun, begitu masuk ke area dalam, District 29 memiliki area yang cukup luas, dengan kebun yang nampak mendominasi seluruh interior café tersebut.

Suasana Di District 29

Suasana Di District 29 | Foto : www(dot)escapesweetest(dot)com

Begitu masuk, pengunjung akan disambut dengan work art berupa lukisan Marlyn Monroe yang dipajang disalah satu dindingnya. Ada juga lampu-lampu bohlam yang digantung secara artistik, sehingga menambah kesan industrial di tempat makan tersebut. Tidak hanya itu, nama café pun dibuat unik dengan diukir pada salah satu dindingnya yang tentu sangat unik dan mengesankan.

Spot Menarik Di District 29

Spot Menarik Di District 29 | Foto : www(dot)makansampaikenyang(dot)com

Masuk lebih dalam di café District 29, pengunjung akan disambut dengan banyaknya spot menarik untuk dijadikan latar berfoto. Ada mural keren disalah satu dinding yang menjadi latar meja-meja pengunjung.

Untuk menu, District 29 banyak menyediakan makanan western atau kebarat-baratan. Namun, ada juga makanan khas Indonesia yang disajikan disini, seperti nasi goreng, sop buntut, iga garang, dan lain sebagainya. Untuk harganya sendiri, rasanya sesuai dengan rasa dan suasana café ini.

Menu Makanan Di District 29 Bandung

Menu Makanan Di District 29

Menu Makanan Di District 29 | Foto : www(dot)makansampaikenyang(dot)com

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, District 29 banyak menyediakan berbagai menu western di cafenya, namun tersedia juga beberapa menu Indonesia yang bisa dipesan pelanggan. Beberapa menu yang tersedia di café di Bandung yang satu ini di antaranya adalah;

•    Chicken Drumstick

Chicken Drumstick DIstrict 29

Chicken Drumstick DIstrict 29 | Foto : instagram(dot)com/district_29

Dibanderol dengan harga Rp 28.000, menu yang satu ini banyak dipilih pelanggan yang tidak ingin makan berat. Menu yang berbahan dasar daging ayam fillet ini dimasak dengan teknik deepfried yang dilengkapi dengan saus Thailand andalan District 29.

Dengan ayam yang gurih dan lembut serta saus Thailand yang tidak begitu asam dan strong membuat menu makanan ini menjadi favorit pelanggan.

•    Melted Cheesy Rice

Melted Cheesy Rice District 29

Melted Cheesy Rice District 29 | Foto : instagram(dot)com/district_29

Menu berat yang berbahan dasar nasi ini menjadi andalan di District 29. Dengan nasi yang dalam porsi besar dan siraman keju meleleh diatasnya, membuat menu yang satu ini banyak diminati oleh pelanggan café di Bandung tersebut. Melted Cheesy Rice dengan potongan sosis dan jamur dibanderol dengan harga Rp 32.000. Sangat pas dengan suasana cafe dan rasa dari menu tersebut.

•    Spaghetti Carbonara

Spaghetti Carbonara District 29 Bandung

Spaghetti Carbonara District 29 Bandung | Foto : www(dot)makansampaikenyang(dot)com

Berbeda dengan spaghetti carbonara di restoran lainnya, carbonara di District 29 sangat unik dan tidak sama seperti carbonara pada umumnya. Jika biasanya carbonara dilengkapi dengan saus keju yang creamy dan potongan smoke beef, spaghetti carbonara di District 29 justru menambahkan kuning telur diatas spaghettinya. Tidak hanya itu, spaghetti carbonara di District 29 juga ditambah dengan potongan ayam dan taburan keju lembut yang lezat. Untuk bisa menikmati menu yang satu ini, pelanggan cukup merogoh kocek sekitar Rp 35.000.

•    Tahu Cabe Garam

Tahu Cabe Garam

Tahu Cabe Garam | Foto : instagram(dot)com/district_29

Menu camilan yang satu ini juga tidak kalah enaknya. Dengan harga Rp 18.500, menu tahu yang banyak disukai pelanggan ini membuat siapa saja yang mencium aromanya merasa lapar. Tahu yang digoreng kering dan tidak lupa diberi bumbu berupa bubuk cabe dan potongan bawang putih, membuat menu yang satu ini wajib dicoba.

Dalam setiap sajiannya, menu Tahu Cabe garam sangatlah banyak, sehingga cocok untuk dikonsumsi beramai-ramai. Untuk tingkat kepedasan, pelanggan bisa request sesuai selera.

•    Tenderloin Steak

Tenderloin Steak District 29 Bandung

Tenderloin Steak District 29 Bandung | Foto : instagram(dot)com/district_29

Salah satu menu yang juga recommended di District 29 adalah tenderloin steak. Dibanderol dengan harga Rp 60.000, sajian menu yang satu ini sangat cocok untuk dikonsumsi ketika makan siang atau makan malam. Dagingnya yang empuk dan cukup tebal membuat pelanggan akan terpuaskan dengan menu yang satu ini.

Pinch Cake District 29

Pinch Cake District 29 | Foto : instagram(dot)com/district_29

Untuk menu dessert atau makanan penutup, District 29 menyediakan berbagai menu makanan yang sangat menggiurkan. Ada banyak menu dessert yang bisa dipilih, mulai dari pancake yang beraneka macam, seperti banana pancake yang dibanderol dengan harga Rp 35.000. Ada juga pinch cajej atau kue cubit, choco pancake, crème bulle, dan masih banyak lagi. Semua menu-menu dessert tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 25.000.

Red Velvet Cheese Waffle District 29

Red Velvet Cheese Waffle District 29 | Foto : instagram(dot)com/district_29

Menu minuman di District 29 tersedia dalam banyak pilihan. Harganya pun cukup beragam, berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 28.000. Dari semua menu minuman yang ada, Red Velvet Cheese Waffer merupakan menu andalan yang banyak disukai pelanggan. Rasanya yang unik serta tampilannya yang cantik, membuat semua orang memilih menu andalan District 29 yang satu ini.  Ada juga menu minuman lainnya yang tidak kalah lezat, seperti Ice Choco Float, Kiwi Mojito, Ice Peach Strawberry Tea, dan masih banyak lagi.

Menu Minuman District 29

Menu Minuman District 29 | Foto : duniakulinerbandung(dot)com

Penasaran dengan menu dan suasana yang ada di salah satu café di Bandung, District 29? datang segera ke Jln. Bungur no. 29. Untuk lebih memudahkan Anda menemukan tempat ini, Anda bisa masuk ke arah jalan Karang Setra, tidak jauh dari situ terdapat Purwacaraka, District 29 tidak jauh dari tempat tersebut.

Jam Buka District 29

Jam Buka District 29 | Foto : instagram(dot)com/district_29

Cafe District 29 buka setiap Hari Senin hingga Jumat pukul 10 pagi hingga 11 malam, dan untuk hari Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 10 pagi hingga 12 malam.

Leave a Reply