Bakso Boedjangan, Surga untuk Pecinta Bakso

4 Likes Comment
Bakso Bandung

Bakso Boedjangan ialah sebuah warung makan bakso yang baru berdiri di Bandung, tepatnya pada Januari 2015 ini. Untuk pecinta makanan bulat ini rasanya wajib mencicipi nikmatnya rasa bakso enak ini. Meskipun di Bandung berdiri sangat banyak warung bakso, namun warung bakso yang satu ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh bakso lainnya.

Apa yang menjadi keunggulan dari bakso ini? Selain rasanya, juga paduan menunya yang lain dari yang lain, terutama menu bakso uratnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa bakso urat yang dimiliki oleh warung makan ini benar-benar nikmat. Dengan mengusung tema jadul, membuat bakso ini langsung menjadi favorit para pecinta bakso.

Bakso Boedjangan, Surga untuk Pecinta Bakso

Menu lain yang menjadi andalan di warung ini adalah bakso dengan saus telor asin. Mungkin bagi kita, khususnya pecinta bakso sendiri masih merasa aneh dengan menu ini. Karena biasanya telor asin dimakan secara langsung, bukan dibuat saus. Namun di tangan pengelola bakso Boedjangan, telor asin yang dijadikan saus itu mampu memberikan citarasa yang tiada duanya.

Tidak hanya itu, menu lain dalam bakso urat isi keju pun layak dicoba. Bakso berukuran besar dengan tekstur kasar khas urat memang selalu menggiurkan. Apalagi dengan berisikan keju yang cukup banyak, menjadikan rasa bakso lain dari yang lain.

Masih ada menu andalan yang berupa topping. Menu ini bernama bakso goreng. Untuk menikmatinya bisa dimakan dicampur dengan kuah kaldunya ataupun dijadikan sebagai camilan. Tentunya bakso goreng ini masih memiliki rasa yang aduhai dibanding bakso goreng lainnya yang pernah ada.

Lalu, bagaimana dengan harga yang ditawarkannya? Jangan khawatir karena pemilik bakso Boedjangan ini memberikan harga yang relatif terjangkau. Tidak percaya? Untuk satu porsi menu bakso urat dihargai dengan 16.500 rupiah. Sementara itu, untuk bakso yang isi keju atau saus telor asin dihargai dengan 20.500 rupiah. Pun begitu dengan minuman yang ada di kisaran harga 3.000 sampai 12.000 rupiah.

Untuk mencicipi bakso ini kita bisa mendatangi ke lokasi yang tidak sulit karena berada di tengah kota. Warungnya berada di jalan Dipatiukur No. 1, tepat di belakang Bank Central Asia (BCA).

Rasanya untuk pecinta bakso wajib mencicipi menu di bakso Boedjangan ini. Selamat mencoba.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *