Tempat Kuliner Paskal Food Market Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Kuliner Paskal Food Market

Tempat Kuliner Paskal Food Market | Foto : gastronomy-aficionado.(com)

Tempat Kuliner Paskal Food Market merupakan salah satu lokasi yang bisa dikunjungi saat berada di Kota Bandung. Seperti namanya, food market merupakan konsep yang digunakan untuk area kuliner ini. Banyak yang mengatakan bahwa lebih dari 1000 kuliner bisa didapat di tempat ini. Pernyataan tersebut, mungkin terasa berlebihan. Namun, akan menjadi kenyataan saat berkunjung langsung ke tempat ini.

Paskal Food Market yang berada di area Paskal Hypersquare, bisa dikunjungi dengan sangat mudah. Lokasinya berada di Jalan Pasir Kaliki Bandung. Jalan Pasir Kaliki sendiri sangat dekat dengan stasiun Bandung. Bukan hanya itu, pintu masuk menuju lokasi pun berhubungan langsung dengan area Stasiun Bandung. Dengan demikian, bisa dikatakan jika Paskal Hypersquare secara lokasi memang  sangat strategis.

Tempat Kuliner di Paskal Food Market

Tempat Kuliner di Paskal Food Market | Foto : www.kaskus. (co.id)

Keberadaan tempat kuliner Paskal Food Market sendiri, sebenarnya berada di wilayah belakang Pascal hypersquare. Artinya, pengunjung masih harus melalu jejeran gedung dan pertokoan yang ada di area depan. Memasuki food market, kita pasti terkesima dengan banyaknya counter atau booth makanan di tempat ini. Itu berarti banyak sekali ragam menu yang bisa dinikmati di tempat ini. Namun demikian, jangan harap menemukan menu kuliner yang bertema aneh.

Dilihat dari suasana, siang dan sore hari food market ini bisa dikatakan sepi. Sepi di sini tentunya bukan tanpa pengunjung, pengunjung tetap banyak, namun akan semakin meningkat setelah jam pulang kantor dan akan mencapai puncaknya setelah lepas Isya.

Suasana di Paskal Food Market

Suasana di Paskal Food Market | Foto : hallobandung. (com)

Uniknya, tempat ini bukan hanya dijadikan tempat berkumpul generasi muda, namun juga orang dewasa. Bahkan turis asing pun seringkali memanfaatkan lokasi ini sebagai tempat berkumpul. Satu hal yang bisa dianggap sebagai daya pikat tempat ini di malam hari adalah live musik yang  bisa disaksikan di malam-malam tertentu.

Perkara harga, tempat kuliner Paskal Food Market ini bisa dikatakan masih sangat terjangkau meski tak bisa dikatakan murah. Dengan kata lain, relatif tentu saja menjadi istilah yang paling tepat untuk menggambarkan tarif di tempat ini. Meski demikian, ada beberapa menu makanan yang bisa dikatakan memiliki tarif yang tinggi.

Konsep Food Court Paskal Food Market

Food Court Paskal Food Market | Foto : mistermonsjourney. (blogspot.com)

Satu hal yang tak bisa dielakkan saat menikmati kuliner di tempat ini, setiap menu yang dipesan akan dikenakan tarif pajak sebesar 10 %. Karenanya, memilah, memilih dan memesan menu sesuai dengan kondisi kantung, kiranya menjadi langkah bijak untuk berwisata kuliner di Paskal Food Market.

Leave a Reply