Objek Wisata Belanja Bandung di Kawasan Dago

25 Likes Comment
Objek Wisata Belanja Bandung

Kawasan Dago merupakan satu dari sekian banyak objek wisata belanja Bandung. Sebagaimana diketahui, prioritas utama wisata belanja di kawasan dago adalah Factory outlete (FO) dan Distro. Dua tempat ini akan banyak ditemui jika menelusuri simpang dago ke arah Jalan Merdeka atau mengarah ke bawah.

Sebagai objek wisata belanja Bandung, Factory Oulete di kawasan Dago tentunya harus memiliki syarat-syarat tertentu. Salah satu syaratnya adalah mengakomodir kepuasan wisata. Sementara kepuasan wisata bisa didapat dengan beragam cara, semisal kesan yang didapat saat berwisata, fasilitas di tempat wisata, kenyamanan atau nilai rekreasi apa yang bisa didapat di tempat tersebut.

Factory Outlet di Kawasan Dago
Factory Outlet di Kawasan Dago | Foto : bandungezikembara.blogspot. (com)

Kesan-kesan di atas sepertinya memang dimiliki oleh hampir semua Factory outlete atau distro di kawasan Dago. Kesan paling kentara yang bisa didapat adalah pengunjung bisa melihat dan mendapatkan produk dengan model terbaru dan berkualitas, meski harga mungkin tak lagi menjadi persoalan utama. Kesan tersebutlah yang kemudian membentuk kepuasan pengunjung saat berbelanja di Bandung.

Lalu seperti apa atau apa saja objek wisata belanja yang ada di kawasan Dago? Berikut adalah beberapa tempat yang bisa dikunjungi:

Blossom Family Outlet
Blossom Family Outlet | Foto : content.rajakamar. (com)

1. Blossom Factory outlete, terkenal dengan produknya yang komplit, dengan demikian pengunjung memiliki kesempatan untuk memilih produk-produk yang disukainya. Blossom pun terkenal sebagai pelopor Factory Outlete di kawasan Dago.

2. Grande Factory Outlete, beragam fashion bisa didapat di tempat ini, termasuk di dalamnya pakaian muslim termasuk perlengkapan ibadah semisal baju koko atau mukena bordir.

3. Rich and Famous dengan produk-produk  yang disesuaikan dengan namanya. Semua produk di yang ditawarkan di tempat ini memang memiliki kualitas yang tinggi dan mampu memberikan kesan rich and famous bagi para pelanggannya. Karenanya, wajar jika tempat ini banyak dikunjungi oleh golongan ekonomi menengah ke atas.

4. Dago Stock Ekspor dengan produk kualitas ekspornya.

Uptown Factory Outlet Bandung
Uptown Factory Outlet Bandung | Foto : mdkrie1.getmybusinessonline. (com.my)

5. Uptown Factory outete di Jalan Dago no 84. Tempatnya memang tak sebesar Factory Outlete, namun kenyamanan berbelanja bisa didapat dengan penataan pakaiannya yang terlihat rapi.

6. Jetset Factory Outlete, tempat ini adalah tempat terbaik untuk mencari pakaian anak. Fashion anak dengan desain yang lucu dan mearik bisa didapat di tempat ini dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain tempat di atas, tentunya masih banyak lagi tempat lain yang bisa dikunjungi sebagai objek wisata belanja Bandung di kawasan Dago.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *