Menjajal Berbagai Macam Wisata Kuliner di Paris Van Java Bandung

Wisata Kuliner di Paris Van Java

Wisata Kuliner di Paris Van Java | Foto : elfbandung. (com)

Wisata kuliner di Paris Van Java, kiranya bisa dianggap sebagai lokasi kunjungan kuliner yang unik. Satu keunikan yang sering dijadikan alasan pembahasan berkaitan dengan konsep Paris Van Java. Sebagai mall, tempat yang berada di ruas Jalan Sukajadi, Bandung ini, memadukan wisata belanja dan kuliner sekaligus. Konsep yang digunakan adalah bazar dengan suasana open air, sehingga pengunjung masih bisa melihat dan merasakan cahaya matahari sekali pun berada di dalam lokasi.

Memasuki mall ini dari depan, pengunjung akan benar-benar menangkap kesan nyata tentang wisata kuliner di Paris Van Java yang kiranya wajib dikunjungi. Deretan tenant berupa café atau restoran berbanjar rapi, seolah memang sengaja disediakan untuk menyambut siapa saja datang ke tempat ini dengan satu tujuan, yaitu kuliner.

Suasana di Paris Van Java

Suasana di Paris Van Java | Foto : kotawisataindonesia. (com)

Sedikit masuk ke dalam, suasana seolah berubah dengan jejeran butik yang menawarkan fashion dengan merk ternama. Pengunjung bisa memilah dan memilih fashion yang disukai baik dari merk lokal mau pun internasional. Sebagaimana, merk terkenal wajar kiranya jika fashion di tempat ini dibandrol dengan harga yang tinggi. Namun demikian, kualitas barang tentunya tak perlu diragukan.

Kembali ke masalah kuliner, aneka ragam kuliner bisa didapat di tempat ini. Pengunjung bisa memilih kuliner sesuai dengan keinginannya. Mulai dari jajanan, kuliner tradisional hingga manca negara. Mulai dari tutug oncom, dim sum, menu Asia Tengah, hingga menu-menu Eropa.

Tempat Makan di Paris Van Java

Tempat Makan di Paris Van Java | Foto : bandung.panduanwisata.(id)

Semua ada, semua bisa dinikmati tentunya dengan tarif yang telah ditetapkan. Sebagai informasi umum, mall ini sebenarnya melirik ekonomi menengah ke atas sebagai target marketnya. Karenanya, jangan heran jika menu kuliner di tempat ini dipatok dengan tarif yang relatif tinggi.

Meski tarif di tempat ini terbilang tinggi, namun mall ini tak pernah sepi pengunjung. Tempat ini bahkan selalu ramai dari pagi hingga tengah malam. Satu alasan utama yang menyebabkan hal ini adalah, Paris Van Java merupakan Ressort Livestyle Place yang menggabungkan kuliner, shoping dan entertainment.

Wisata Kuliner Bersama di Paris Van Java

Wisata Kuliner Bersama di Paris Van Java | Foto : arsiptravel. (blogspot.com)

Dengan demikian, tempat ini bukan hanya cocok untuk melakukan wisata kuliner, tetapi juga wisata lainnya terutama belanja dan hiburan. Uniknya, wisata kuliner di Paris Van Java bisa ditemui hampir di semua lantai dan semua area. Tertarik untuk menjajal seperti apa semarak kuliner di tempat ini? Datang saja langsung ke Mall Paris Van Java Bandung di Jalan Sukajadi.

Leave a Reply