Buminanienie, Guesthouse di Bandung Yang Strategis

Guesthouse di Bandung

Guesthouse di Bandung | Foto : www.booking. (com)

Guesthouse di Bandung, merupakan salah satu alternatif dari penginapan murah, nyaman dan aman di kota Bandung. Keamanan dan kenyamanan secara langsung akan didapat dari penginapan yang memang memberikan kesan rumah ini.

Bagaimana pun guest house atau rumah singgah, pada dasarnya merupakan bagian dari rumah tinggal yang disewakan pemiliknya pada tamu. Dengan demikian, sangatlah wajar jika pelayanan dan suasana yang akan didapat tak jauh beda dari rumah tinggal pada umumnya.

Buminanienie Guest House Bandung

Buminanienie Guest House Bandung | Foto : www.kaskus. (co.id)

Buminanienie sebagai salah satu guesthouse di Bandung, merupakan satu dari sekian banyak tempat menginap ekonomis. Selain tarifnya yang bisa dikatakan sangat murah, jaminan keamanan dan kenyamanan saat menginap, lokasinya yang strategis pun kiranya menjadi alasan utama untuk memilih tempat ini.

Lokasi

Buminanienie beralamatkan di Jl. Wira Angun-angun No.15. Patokan termudah untuk mencapai lokasi adalah Jalan Bahureksa yang bisa dcapai melalui jalan Banda atau Jalan Tirtayasa yang bisa dituju melalui Jalan Dago.

Lokasi Buminanienie Guest House

Lokasi Buminanienie Guest House | Foto : www.ixigo. (com)

Dilihat dari letaknya, lokasi berdekatan dengan beberapa tempat tujuan wisata favorit di Bandung, terutama dago, Jalan Riau dan Gedung Sate. Dengan kata lain, guesthouse ini akan menjadi sarana penginapan yang sangat baik saat melakukan wisata belanja dan kuliner di kota Bandung. Alasannya jelas, beragam objek wisata kuliner dan dan wisata belanja, banyak  tersebar di sekitar wilayah ini.

Wisata belanja utama yang terdekat dari lokasi adalah distro yang tersebar di jalan Tirtayasa dan puluhan factory outlete yang tersebar di kawasan Dago dan Jalan Riau.  Dekatnya lokasi dengan tempat perbelanjaan tersebut, tentunya bisa dicapai dengan hanya berjalan kaki.

Kekurangan

Kekurangan Buminanienie Guest House

Kekurangan Buminanienie Guest House | Foto : www.tripadvisor. (com)

Kekurangan yang akan dibicarakan, mungkin akan menjadi pembahasan miring tentang tempat ini. Namun demikian, tujuannya tentu saja sebagai bahan evaluasi dan perbaikan. Secara umum, beberapa informasi dari tamu yang pernah berkunjung mengatakan bahwa kekurangan tempat ini terletak pada pelayanan dan kebersihannya.

Sebagai guesthouse yang menekankan konsep family guesthouse, pelayanan yang tidak ramah tentu saja akan terasa sangat kontras, begitu pun dengantidak terjaganya kebersihan.

Pelayanan Buminanienie Guest House

Pelayanan Buminanienie Guest House | Foto : www.travelpod. (com)

Meski kesan tersebut hanya didapat dari beberapa pihak yang merasa kecewa, namun pandangan seperti itu tentunya akan menjadi citra buruk yang terus melekat jika tak segera dibenahi. Terlepas dari betul atau tidaknya pandangan miring di atas, mencoba dan mendatangi langsung lokasi tentunya akan sangat diharapkan untuk mencegah lebih berkembangnya prasangka negatif.

Itulah informasi mengenai guesthouse di Bandung yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.

Add Comment