Menikmati Suasana Taman Yang Rindang di Tempat Makan Selasih Bandung

Rumah Makan Selasih Bandung

Rumah Makan Selasih Bandung | Foto : kaskus.co.id

Tempat makan Selasih Bandung adalah tempat makan sekelas café yang awalnya menggunakan konsep Pujasera. Pujasera yang dimaksud tentu saja tak seperti pujasera pada umumnya yang dipenuhi oleh booth-booth yang menjual makanan berbeda.

Makanan di sini memang beragam jenis dan bisa dipesan melalui satu pintu yang berarti juga satu dapur. Artinya, konsep pujasera yang diterapkan lebih merujuk pada ragam jenis makanan yang ditawarkan.

Lokasi Rumah Makan Selasih Bandung

Lokasi Rumah Makan Selasih Bandung | Foto : yuguss.blogspot.com

Tempat makan Selasih Bandung yang memiliki nama Kedai Selasih dan beraganti menjadi Selasih Restoran Taman ini, sebenarnya tetap terkenal dengan sebutan Selasihnya. Lokasinya hampir berada di tengah-tengah pemukiman warga.

Beralamatkan di Jalan Cikutra Baru VI No. 34, Jawa Barat, lokasinya tak jauh dari Gor Citra Arena yang berada di Jalan Cikutra. Lokasinya pun dekat dengan Kampus Widyatama, Bandung. Karenanya jangan heran jika tempat makan ini banyak dikunjungi oleh mahasiswa atau pemuda.

Suasana Makan di Rumah Makan Selasih Bandung

Suasana Makan di Rumah Makan Selasih Bandung | Foto : ceritaperut.blogspot.com

Konsep tempat makannya sendiri terbilang unik, memadukan suasana rumah, beranda, halaman dan taman. Namun demikian, kesan yang didapat lebih mengarah pada konsep outdoor. Hal ini jelas terlihat dari minimnya penggunaan dinding di hampir semua area makan. Dengan kata lain tak ada satu pun area makan dalam ruang bersekat yang ditemukan di tempat ini.

Area beranda atau teras membentuk letter U dengan bangunan dua lantai. Pengunjung bebas memilih meja yang tersebar di area ini, baik di lantai bawah mau pun lantai atas. Sementara di area halaman yang lebih mirip kebun buah, pengunjung bisa memilih meja-meja plastik yang tersebar di bawah rindangnya pohon.

Suasana di Rumah Makan Selasih Bandung

Suasana di Rumah Makan Selasih Bandung | Foto : ddenglishcourse.blogspot.com

Kerindangan di tempat ini memang menjadi daya tarik tersendiri. Di samping juga memberikan rasa nyaman yang membuat pengunjung betah berlama-lama. Karena kerindangan ini jugalah yang membuat pengelola berani menetapkan Selasih sebagai Restoran Taman.

Perihal menu, seperti telah diulas di atas, banyak sekali ragam menu yang bisa dipilih. Mulai dari makanan, minuman hingga cemilan, semua tersedia di tempat ini. Citarasa menu-menu tersebut sudah tentu enak. Namun yang lebih penting adalah tarifnya yang sangat terjangkau. Citarasa dan tarif inilah yang membuat selasih memiliki pelanggan setia.

Tertarik untuk mengetahui seperti apa suasana, kesan, citarasa dan pelayanan di tempat makan selasih Bandung ini? Datang saja langsung ke alamat yang tertera di atas. Akses masuk bisa ditempuh melalui Jalan Pahawan dan berbelok ke kanan di depan Taman Makam Pahlawan. Atau melalui Perempatan Cikutra di dekat Kampus Widyatama.

Leave a Reply