Yuk Ke Tempat Makan PVJ Bandung Yang Unik dan Recomended!

3 Likes Comment
Qua Li di PVJ Bandung

Beberapa tempat makan PVJ Bandung, mungkin menjadi destinasi utama saat berkunjung ke salah satu Mall terbesar di Kota Bandung ini. Paris Van Java atau PVJ sendiri berlokasi tak jauh dari tol Pasteur. Letaknya berada di Jalan Sukajadi, sebagai jalur utama yang berhubungan langsung dengan Jalan Setiabudi yang merupakan jalan utama menuju Lembang.

Mall ini memiliki konsep yang cukup unik, menggabungkan pengalaman berbelanja dengan kuliner. Penataan mall pun dibuat seolah-olah seperti bazar dengan jalan besar di tengah mall dan cahaya matahari yang bebas masuk namuna tak panas.

Tempat makan PVJ Bandung sangat mudah ditemukan, berada hampir di semua sudut. Salah satu tempat yang direkomendasikan dalam ulasan kali ini adalah Qua-Li.

Qua-Li

Namanya memang terdengar unik, mirip nama Cina bermarga Li atau jika diucapkan lebih terdengar sebagai alat masak yaitu kuali. Apakah penjelasan di atas memiliki hubungan yang tegas dengan tempat makan ini atau tidak, entahlah. Yang jelas, Qua-li merupakan satu tempat makan berkonsep waralaba yang konon telah terkenal di Kota Surabaya.

Dilihat dari taglinenya, Qua-Li mengusung noodle and rice sebagai menu utamanya. Termasuk di dalamnya adalah bubur ayam yang merupakan produk turunan dari nasi. Noodle and rice bisa dinikmati dengan beragam menu sebagai lauk pauk mulai dari sayur paling sederhana seperti kangkung hingga olahan daging-dagingan.

Perkara rasa, jangan ditanya sebab citarasa di tempat ini memang disesuaikan dengan lidah Indonesia. Meski pada beberapa menu, citarasa melayu dan Cina lebih menonjol. Citarasa masakan Cina yang menonjol, mungkin juga berkaitan dengan nama tempat ini yang memang mirip nama Cina.

Salah satu menu favorit di tempat ini adalah Kwetiaw Goreng Penang yang disajikan bersama udang, toge dan ikan. Dari cra penyajiannya, barulah terbukti bahwa pengucapan Qua-Li dengan kuali sebagai alat dapur bisa dilihat dari menu ini. Kwetiaw Goreng Penang memang disajikan menggunakan kuali sebagai cara yang unik dalam penyajian.

Selain kwetiaw, tentunya masih banyak lagi menu lain yang bisa dinikmati di tempat Makan PVJ bandung ini. Untuk membuktikannya, datang saja langsung ke mall Paris Van Java di Kota Bandung.Anda bukan hanya bisa menikmati menu unik di tempat ini, tetapi bisa juga menjajal tempat-tempat makan lain yang banyak tersebar di mall ini.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *