Mau Private Dinning? Yuk Cari Tempat Makan Private di Bandung!

Tempat Makan Private di Bandung

Tempat Makan Private di Bandung | Foto : syiwahoney.blogspot.com

Tempat makan private di Bandung bisa dikatakan sebagai tempat makan yang menyediakan ruang private. Ruang private sendiri merupakan ruang terpisah yang hanya bisa dinikmati oleh pengunjung yang memesan ruangan tersebut. Dengan demikian, ruang ini akan memberikan kesan eksklusif, intim dan pribadi.

Tempat makan private di Bandung, sebenarnya banyak. Namun demikian, karena kesan eksklusive yang ditunjukkan tempat makan seperti ini, kiranya akan membentuk pandangan masyarakat yang berhubungan dengan harga. Hal tersebut bisa dikatakan benar, sebab tempat khusus ini tentunya memiliki tarif yang berbeda semisal dengan penambahan sewa ruangan di samping juga menu-menu spesial yang bisa dipesan.

Menu di Tempat Makan Private di Bandung

Menu di Tempat Makan Private di Bandung | Foto : hidanganku.wordpress.com

Lebih jauh dari itu, pandangan terhadap tempat private yang berkesan intim, kiranya akan membentuk stigma tersendiri dalam masyarakat. Bagaimana pun, ruangan khusus dan pribadi akan selalu dianggap sebagai ruangan yang bebas untuk melakukan apa saja, termasuk di dalamnya hal negatif. Benarkah seperti itu?

Untuk mengetahuinya mari kita simak beberapa tempat makan yang menawarkan ruangan private berikut.

1. Balcony Dine & Wine

Balcony Dine & Wine Bandung

Balcony Dine & Wine Bandung | Foto : tripadvisor.com.au

Tempat makan ini termasuk tempat makan favorit di kota Bandung. Secara umum, setidaknya ada tiga jenis menu andalan yang bisa dipesan yaitu barbeque, wine dan sop buntut goreng. Tempat ini termasuk tempat yang berstatus high class, meski beberapa menu berada di rentang harga yang terjangkau.

Private room merupakan salah satu fasilitas yang ditawarkan di tempat ini di samping juga TV cable dan Wi Fi. Untuk mengetahui lebih lanjut seperti apa private room di tempat ini, datang saja ke Jalan Sersan Badjuri no. 100, Lembang, bandung, Jawa barat, Indonesia.

2. Kopi Progo

 

Kopi Progo Bandung

Kopi Progo Bandung | Foto : m.inilah.com

Merupakan tempat yang nyaman untuk kegiatan nongkorng bareng, baik bersama teman atau keluarga. Private room di tempat ini bisa didapat hanya dengan memesan minimum order sebesar 250 ribu rupiah per dua jam. Namun sayang, private room di tempat ini tak dilengkapi dengan fasilitas lainnya semisal tv cable atau Wi fi.

Di tempat yang berkapasitas 5 orang ini, pengunjung hanya bisa nongkrong bareng tanpa takut diganggu atau mengganggu pengunjung lainnya. namun demikian, jika ada live musik yang biasanya akustik, pengunjung masih bisa menikmatinya sebagai hiburan. Untuk mengetahui seperti apa private room di tempat ini, datang saja langsung ke Jalan Progo no. 22, Bandung.

Tempat Makan Private

Tempat Makan Private | Foto : telusurkopi.com

Selain dua tempat di atas, masih banyak lagi tempat makan private di Bandung yang bisa dikunjungi. Tertarik untuk mengetahui dan menjajal private room di Bandung?

Leave a Reply