Inilah Tempat Makan Murah dan Nyaman di Bandung Bertema Vegan

Tempat Makan Murah dan Nyaman di Bandung

Tempat Makan Murah dan Nyaman di Bandung | Foto : aingkumaha.blogspot.com

Tempat makan murah dan nyaman di Bandung, tentunya sangat banyak. Hal ini wajar, mengingat Bandung sebagai kota kuliner tentu saja bertebaran ratusan hingga ribuan destinasi kuliner. Dan penetapan harga yang murah tentunya menjadi konsekuensi tersendiri yang bisa dianggap sebagai strategi usaha.

Namun, jika mencari tempat makan murah dan nyaman di Bandung yang bertema vegan tentunya tak banyak. Jika pun ada, tempat tersebut mungkin akan menjadi satu-satunya tempat di Bandung yang menawarkan menu vegetarian. Hal itu bisa dikatakan benar, sebab sebagian besar vegan telah mengenal tempat ini sebagai satu-satunya tempat yang benar-benar memfasilitasi kaum vegan untuk berkuliner di kota Bandung.

Kehidupan Tak Pernah Berakhir di Bandung

Kehidupan Tak Pernah Berakhir di Bandung | Foto : www.tripadvisor.com

Namanya adalah “Kehidupan Tak Pernah Berakhir.” Melihat nama unik tersebut, kita pasti bertanya-tanya apakah benar nama tersebut adalah nama restoran? Hal itu wajar mengingat hampir semua restoran atau tempat makan, tak ada yang menggunakan kata-kata berbentuk frasa panjang seperti itu sebagai nama tempatnya.

Dengan demikian, restoran ini bukan hanya menempatkan diri sebagai restoran vegan pertama di kota Bandung, namun juga satu-satu restoran yang memiliki nama out of the box. Disebut demikian, sebab nama restoran ini lebih mirip dari slogan yang menguatkan nama  tempat.

Sebagai restoran, tempat ini terbilang murah. Bayangkan hanya dengan merogoh kocek kurang dari Rp.10.000, pengunjung bisa menikati nasi dan sayur yang mengenyangkan, tentunya menyehatkan. Harga murah seperti ini kiranya wajar, mengingat sayuran sebagai materi utama di tempat ini sangat mudah didapatkan. Kemudahan tersebut tentunya akan berhubungan langsung dengan penetapan harga.

Pelayanan di Kehidupan Tak Pernah Berakhir di Bandung

Pelayanan di Kehidupan Tak Pernah Berakhir di Bandung | Foto : www.tripadvisor.in

Di sisi lain, murahnya harga tersebut sama sekali tak berpengaruh pada pelayanan dan kenyamanan. Di tempat ini, pengunjung bisa menikmati santapannya dengan suasana yang bersih, tenang dan nyaman. Kesan bersih semakin bertambah dengan nuansa putih yang melapisi seluruh ruangan ditambah dengan dekorasi bunga matahari yang terlihat hampir di setiap sisi.

Dengan suasana bersih tersebut, pengunjung tidak hanya akan menikmati kenyamanan. Lebih dari itu,  kesan kemewahan didapat di tempat ini dengan harga yang sangat murah. Tertarik untuk menikmati seperti aa tempat makan murah dan nyaman di Bandung ini? datang saja ke Jalan Pajajaran no 68, Bandung, Jawa barat, Indonesia.


Add Comment