The Valley Tempat Makan Malam Romantis di Bandung Dengan View Menawan

Like Comment
The Valley

Mencari tempat makan malam romantis di Bandung? Kesan romantis dari tempat makan, mungkin akan sangat tepat jika dihubungkan dengan suasana. Beberapa menghubungkan tempat yang romantis dengan suasana sepi, nyaman, tenang, dingin atau sejuk dan remang. Pendapat tersebut kiranya sangat wajar, mengingat keadaan seperti itu kerap menghasilkan situasi kehangatan dalam suatu hubungan.

Di Bandung, kategori tempat makan seperti ini sebenarnya sangat banyak. Salah satunya adalah The Valley yang berada di Jl. Lembah Pakar Timur No. 28, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat. Tempat makan yang satu ini termasuk unik. Jika kebanyakan tempat makan di kota Bandung mengambil lokasi di ketinggian, tempat ini justru memanfaatkan lembah sebagai lokasinya.

Namun demikian, lembah yang berada di ketinggian ini, justru menyimpan potensi yang tak kalah menarik dengan tempat-tempat lain di ketinggian. Terutama jika dikaitkan dengan view yang bisa ditangkap di tempat ini.Pengunjung bisa menikmati seperti apa keindahan gemerlapnya lampu-lampu kota Bandung saat makan malam. Suasana tempat makannya sendiri, terbilang glamour dan mewah.

Dibalik kemewahan tersebut, pengunjung bisa melihat seperti apa suasana Bandung yang seolah menghening. Ditambah dengan dinginnya udara lembah, akan membuat pengunjung merasakan kehangatan yang muncul begitu saja di tengah makan malam. Terlebih dengan sajian live musik yang mampu menghantarkan suasana menjadi lebih romantis. Inilah yang menjadi alasan banyak pengunjung memilih tempat makan malam romantis di Bandung ini menjadi tempat favorit.

Perihal makanan, jangan ditanya seperti apa citarasanya. Menu masakan Jepang yang menjadi andalan tempat makan ini, memang memiliki citarasa yang dahsyat. Perpaduan citarasa masalah dan lokasinya yang terbilang ekslusive ini, mampu menempatkan the Valley dalam jajaran tempat makan papan atas di Kota Bandung. Karenanya, wajar jika harga di tempat ini masuk dalam kategori mahal.

Kendati demikian, tempat ini tak pernah sepi pengunjung, baik keluarga, rekan kerja termasuk para pasangan muda yang sengaja datang ke tempat ini.

Sebagai salah satu tempat makan malam romantis di Bandung yang paling diminati, jangan harap pengunjung bisa mendapatkan tempat di malam valentine. Di malam yang berhubungan dengan kasih sayang ini, the valley memang selalu penuh. Karenanya, booking beberapa hari sebelumnya, kiranya sangat disarankan jika ingin menikmati hari kasih sayang di tempat ini. Tertarik untuk menikmati seperti apa keromantisan yang tercipta di tempat ini? Datang saja ke The Valley Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *