Lengkapnya Fasilitas di Hotel Nirwana Lembang

Hotel Nirwana Lembang

Hotel Nirwana Lembang | Foto : nirwanalembang.blogspot.com

Hotel Nirwana Lembang merupakan salah satu dari sekian banyak hotel di Bandung yang memadukan antara hotel, restoran dan tempat wisata dalam satu area. Perpaduan seperti ini, sebenarnya bukan lagi hal baru dalam perkembangan kepariwisataan di Bandung, Jawa Barat dan Indonesia pada umumnya.

Banyak alasan yang mendasari konsep tersebut. Seperti kata pepatah, sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlewati, kiranya cocok untuk mengungkap alasan di balik keberadaan konsep ini. Dalam permasalahan ini, peribahasa tersebut bisa dimaknai, pengunjung bisa menikmati beragam fasilitas sekaligus terlepas dari tujuannya.

Fasilitas di Hotel Nirwana Lembang

Fasilitas di Hotel Nirwana Lembang | Foto : nirwanalembang.wordpress.com

Semisal, tujuan utama untuk memasuki tempat ini, bisa saja hanya untuk makan di restoran. Di saat yang sama pengunjung bisa menikmati fasilitas bermain yang disediakan pengelola. Atau, pengunjung mungkin tertarik untuk menginap. Di saat yang sama, pengunjung pun bisa menikmati wisata bermain dan kuliner hanya di satu area, tanpa harus membuang waktu dan energi untuk mengunjungi tempat wisata lainnya. Sekali pun, tak bisa dipungkiri jika keberadaan hotel ini dimaksudkan juga untuk mendukung kegiatan wisata di wilayah sekitarnya.

Fasilitas permainan yang dimiliki hotel ini, pada dasarnya memiliki konsep outbound. Hal ini wajar, mengingat outbound memang lebih banyak dimanfaatkan di area wisata yang berbau alam. Beberapa permainan yang bisa dinikmati antara lain flying fox dengan ketinggian 15 meter dengan lintasan mencapai 150 m. bermain flying fox dengan ketinggian dan panjang lintasan seperti itu, tentu saja akan membuat pengunjung merasa puas, hingga tak jarang yang ingin mengulanginya.

Fasilitas Kamar di Hotel Nirwana Lembang

Fasilitas Kamar di Hotel Nirwana Lembang | Foto : www.nirwanalembang.com

Hotel Nirwana Lembang bisa dikatakan sebagai hotel yang unik. Mengapa demikian? Sebab hotel ini dibangun dengan struktur beton dan tembok beton, namun secara artistik justru menonjolkan nuansa kayu. Hal ini tentu saja membuat efek bangunan modern yang seolah-olah menyatu dengan alam sekitarnya. Dengan kata lain, pemandangan dan suasana pegunungan di lokasi tempat hotel ini berdiri, benar-benar menyatu dengan desain uniknya.

Lokasi

Lokasi Hotel Nirwana Lembang

Lokasi Hotel Nirwana Lembang | Foto : www.hotelresortonline.com

Keberadaan Hotel ini, tak jauh dari Gunung Tangkuban Parahu. Jaraknya mungkin hanya beberapa ratus meter sebelum gerbang Tangkuban Parahu. Alamat lengkapnya berada di Jalan Anggrek No. 38. Cikole. Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Rentang Harga

Harga sewa kamar yang ditawarkan pengelola cukup terjangkau, berada di rentang 288.000 hingga 800.000 rupiah, tergantung tipe kamar. Seperti halnya hotel lainnya di kawasan ini, ada baiknya pengunjung melakukan booking jauh hari sebelum waktu kunjungan.

Leave a Reply